‘Aku Muda Asahan’ Bagikan Nasi Kotak dan Bubur Gratis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, ASAHAN – Untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi corona di Kabpaten Asahan, Organisasi Kepemudaan Aku Muda menggelar kegiatan pembagian nasi kotak dan bubur kepada Masyarakat di Kota Kisaran.

Loading...

Sekretaris Aku Muda Asahan, Zulfirman Saragih menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dengan memberikan nasi kotak serta bubur ini kepada masyarakat Asahan merupakan salah satu program kerja Aku Muda dalam membantu masyarakat yang terdampak akibat virus corona.

“Ini adalah kegiatan rutin dan insha allah akan dilakukan setiap Minggu nya, dan kami di Aku Muda akan selalu melakukan kegiatan positif agar dapat berguna bagi masyarakat,” ujar Zulfirman Saragih, Sabtu (11/4), di Kisaran.

Zulfirman juga mengajak masyarakat Asahan agar untuk sementara lebih baik di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Asahan.

“Kami menghimbau agar masyarakat tetap di rumah saja untuk memutus mata rantai virus corona. Namun mereka yang harus keluar rumah mencari nafkah kami himbau agar menjaga jarak ketika berinteraksi langsung,” himbaunya.

Sementara itu, Pembina Aku Muda Asahan, Rippy Hamdani memberikan berikan apresiasi atas kegiatan sosial tersebut, karena dinilainya sangat menolong masyarakat yang terdampak pandemi virus corona di Asahan.

“Anak muda harus berperan aktif dalam aksi sosial, saya bangga dengan kemauan mereka yang peduli dengan kondisi masyarakat terdampak corona ini,”ucap Rippy Hamdani.

Rippy juga mengaku akan mendukung dan selalu membina remaja yang bergabung di Aku Muda Asahan, agar berperan aktif dalam kegiatan bersifat positif.

“Kita konsisten untuk merangsang anak muda agar selalu tingkatkan kepedulian sosial antar sesama anggota masyarakat,” pungkasnya. [rudi yansah ritonga]

Loading...

Komentar Facebook