Income Luna Maya Turun, Hingga Sulit Bayar Cicilan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kesulitan ekonomi kini dirasakan banyak kalangan. Bukan hanya kalangan menengah ke bawah, artis sekelas Luna Maya juga merasakan hal yang sama.

Loading...

Luna Maya bahkan mengaku mengalami penurunan drastis dibanding biasanya. Banyak syuting serta berbagai event Luna Maya yang terpaksa dibatalkan setelah virus corona merebak.

“Yang paling berat saat ini, saya kalau bisa dibilang zero income. Tidak ada pemasukan sama sekali,” ucap Luna Maya dalam saluran YouTube-nya yang diunggah pada Jumat (10/4).

“Tapi ya kita masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa aku bisa survive. Jadi semuanya ada kendalanya juga, susahnya dan bingungnya disaat seperti ini,” ia melanjutkan pernyataan

Bebannya seolah bertambah karena ia memiliki kewajiban mengaji sejumlah karyawan. Belum lagi banyak cicilan yang harus ia bayar dengan nominal yang tak sedikit.

“Aku sampai detik ini harus menggaji teman-teman yang bekerja sama aku, orang rumah dan cicilan rumahku, cicilan mobilku, kartu kredit tetap berjalan, tidak ada kebijakan. Dan juga tetap membayar pajak,” jelas Luna Maya

Luna Maya juga merasa was-was memikirkan cara untuk tetap bertahan hidup, dengan segala kebutuhannya. Untuk itu, ia akan menghitung apakah sisa uang yang dimiliki cukup untuk keperluan selama beberapa bulan ke depan.

“Kalau aku juga harus cek kira-kira sampai bulan apa aku bisa survive. Jadi itu sih, semua ada kendalanya juga, ada susahnya juga ada bingungnya juga di saat seperti ini,” kata aktris sekaligus model ini.

Kendati demikian, artis berusia 37 tahun ini tetap berusaha untuk bersyukur. Baginya, kesehatan adalah salah satu nikmat luar biasa di tengah virus yang sedang mewabah ini.

“Saya hanya bisa bersyukur kepada Tuhan sampai detik ini sehat. Bisa makan enak alhamdulillah tidak kekurangan. Bersyukur Jakarta jadi kota yang asri, kembali normal,” ucapnya. [*]

Loading...

Komentar Facebook