Golkar Batubara Bantu Warga Dampak Corona

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, BATUBARA – Menyikapi dampak sosial dan ekonomi akibat wabah Corona, DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara menyalurkan bantuan beras, pembersih tangan (hand sanitizer) dan masker kepada masyarakat kabupaten Batubara, Senin (13/4)

Loading...

Plt. Ketua DPD Partai Golkar Batubara, Sangkot Sirait, menyampaikan bahwa bantuan itu merupakan wujud keterpanggilan dan tanggung jawab bersama.

“Kami bersama dengan anggota DPRD Batubara dan kader Golkar merasa terpanggil atas kesusahan masyarakat, khususnya di Batubara. Akibat wabah Corona, ekonomi lesu. Untuk itulah kami berbagi dan berharap semua lapisan masyarakat mau berbagi kepada yang sudah. Apalagi sebentar lagi puasa Ramadhan”, ujar Sangkot Sirait.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Batubara Muhammad Ali Hatta S.Sos menjelaskan secara teknis bantuan akan diserahkan melalui pimpinan partai Golkar di dua belas kecamatan secara merata.

“Bantuan yang diberikan itu diprioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu dan rentan miskin termasuk lansia diw masing- masing kecamatan yang ada”, kata Ali Hatta.

“Partai Golkar Batubara merasa terpanggil dengan kondisi Batubara yang berstatus siaga bencana. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat disuasana wabah virus corona didaerah,” ujarnya.

Mewakili DPD Partai Golkar Batubara Rizky Aryetta menyampaikan apresiasi kepada anggota dewan dari partai Golkar Batubara yang ikhlas memberikan sebagian dari gaji mereka untuk bantuan kepada masyarakat Batubara.

“Dengan bantuan yang ikhlas dari masing-masing anggota dewan dari partai Golkar itu diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat kita ditengah wabah virus corona di daerah,” ujar Rizky Aryetta.

“Bantuan ini seluruhnya murni dari dana pribadi dari anggota DPRD dari Golkar dan kader. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota dewan yang telah banyak memberikan kontribusi yang tidak saja dari secara moril maupun materil kepada masyarakat Batubara,” tegasnya.

Dalam penyaluran bantuan itu juga turut dihadiri oleh wakil ketua DPRD yang juga anggota DPRD Batubara dari Partai Golkar Ismar Komri, Muhammad Ali Hatta S.Sos, Fahri Iswayudi, kemudian sekretaris partai Golkar Khairial dan pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar. ****

Loading...

Komentar Facebook