xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Golkar Madina Bantu 1.000 Set APD, 10 Ton Beras dan Ribuan Paket Sembako

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, PANYABUNGAN- Menyikapi dampak ekonomi akibat wabah virus Corona,  DPD Partai Golkar  Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara menyumbangkan 1.000 set Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis. Bantuan kepada masyarakat berupa 10 ton beras, 1 ton minyak goreng dan 7.500 butir telur, Senin (13/4) di Panyabungan.

Loading...

Aksi sosial itu merupakan pemenuhan janji dan komitmen Partai Golkar Madina yang pernah disampaikan oleh ketua Golkar Madina H. Aswin sebelumnya. Bahwa seluruh anggota DPRD Mandailing Natal fraksi Partai Golkar menyumbangkan 3 bulan gaji untuk membantu masyarakat yang kesusahan akibat dampak wabah COVID-19.

Sebelum bantuan ini, Golkar Madina juga sebelumnya sudah melakukan aksi sosial berupa penyemprotan disinfektan antivirus dan berbagi masker serta kegiatan dan bantuan lain.

Dana bantuan itu bersumber dari pribadi ketua Golkar Madina, anggota DPRD dari Golkar dan kader.

“Bantuan ini kami sampaikan sebagai komitmen Partai Golkar yang ingin selalu bersama dengan masyarakat. Derita masyarakat, derita kita semua. Kami tidak mau meninggalkan atau melupakan masyarakat. InsyaAllah ikhlas lillaahi ta’ala,” ujar Aswin.

Sekretaris Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution menyampaikan bahwa semboyan “Golkar Mangalap Dohot Pataru Holong” menjadi tekad dalam derap langkah Partai Golkar bersama masyarakat Mandailing Natal.

“Kegiatan ini kami landasi semboyan “Golkar Mangalap Dohot Pataru Holong”, ujar Erwin yang juga wakil ketua DPRD Madina.

Arsyidin Batubara, ketua Fraksi Golkar DPRD Madina serta anggota fraksi lainnya; Zubaidah, Syariful Sarling dan Sobir Lubis bersama jajaran pengurus  Golkar Madina langsung  turun  langsung dalam penyampaian bantuan itu.

Disampaikan Aswin, DPP Partai Golkar dan Golkar Sumatera Utara juga menyerahkan bantuan APD dan sembako. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, juga serta menginstruksikan DPD Partai Golkar se-Indonesia untuk memusatkan perhatian dan membantu masyarakat susah akibat lesunya ekonomi imbas wabah COVID-19.

“Kemarin DPP dan Golkar Sumut juga sudah menyampaikan bantuan APD dan sembako. Ketum Airlangga dan Pak Yasyir Ridho juga terus menyemangati dan menghimbau agar kami di Madina fokus bantu pemerintah dan masyarakat tangani dampak COVID-19. Mudah-mudahan bantuan ini berkah dan wabah Corona cepat berlalu”, ujar Aswin.

“InsyaAllah doakan murah rezeki kita, kami akan salurkan bantuan lagi untuk tahap selanjutnya. Gotong royong kita ya,” tutup Aswin. (*)

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay