Kasus Corona di Sumut Naik Menjadi 96 Kasus

PDP 105, Meninggal 9, Sembuh 10

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Utara kembali memperbaharui data kasus Corona di Sumatera Utara.

Loading...

Hingga Senin (13/4) pukul 17.00 WIB dilaporkan kasus positif corona sebanyak 96, Pasien Dalam Pemantauan (PDP) sebanyak 105, sementara 9 orang dinyatakan meninggal dan 10 pasien sudah dinyatakan sembuh.

“Sebanyak 72 diperoleh dari hasil positif PCR dan 24 positif dari hasil Rapid Test,” ungkap Juru Bicara Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Utara, Whiko Irwan, Senin (13/4) di Posko Utama Gugus Tugas Covid-19 Sumut, Jl Diponegoro, Medan.

Whiko kembali mengingatkan bahwa penularan virus masih terus terjadi, dan masyarakat Sumut saat ini sedang berhadapan dengan musuh yang tidak kasat mata.

Sehingga masyarakat diminta tetap dirumah, belajar dari rumah, bekerja dari rumah serta beribadah dari rumah hingga situasi kembali normal.

“Kami meminta masyarakat untuk menjaga jarak, memakai masker kain tiga lapis agar terhindar dari penularan covid-19,” pungkasnya. [*]

Loading...

Komentar Facebook