Driver Ojol Cewek Ini Terkejut Dapat Transferan 1 Juta dari Pelanggannya yang Ketiduran

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA,CO.ID- Seorang pengemudi ojek online perempuan bernama Aprillya syok tiba-tiba ditransfer uang Rp 1 juta dari pelanggannya yang ketiduran.

Loading...

Seperti dikutip dari Terkini.id,  Selasa (14/4/2020), cerita Aprillya, pengemudi ojol di Yogyakarta tersebut viral di media sosial, terutama Twitter.

Uang itu ditransfer bukan tanpa alasan. Uang itu diberikan untuk mengganti pesanan konsumen senilai Rp 51 ribu. Soalnya, pelanggan tertidur saat Aprillya mengantarkan pesanan ke rumah.

Buntutnya, gara-gara pelanggan ketiduran, Aprillya memberikan pesanan itu kepada petugas keamanan di kompleks perumahan pelanggan.

Mulanya, saat lewat tengah malam, Aprillya mendapatkan pesanan ketika mangkal di wilayah Jalan Kaliurang. Sekitar jam 01.12, dia mendapat orderan di sebuah kedai kopi.

“Aku nggak sengaja ScreenShot capture ini, karena lokasinya kaya aku kenal banget. Nah, rating CS-nya kan meyakinkan (bintang 5), aku segera beli pesanannya di resto tersebut,” tulis Aprillya di akun Twitter miliknya.

Melansir dari Terkini.id, Aprillya mengatakan pesanan itu atas nama Rachel. Tadinya, pelanggan mau membalas chat di aplikasi.

Namun, saat Aprillya tiba di lokasi pengantaran, pelanggan tersebut tidak membalas chat aplikasinya. Aprillya pun cuma menunggu di luar pos keamanan di kompleks perumahan itu.

Aprillya mengaku sudah berulang kali menghubungi pelanggan. Namun, tak kunjung ada jawaban dari pelanggan.

Setelah menunggu 2 jam, April kemudian memberikan pesanan pelanggannya tersebut senilai Rp 51 ribu kepada petugas sekuriti kompleks.

Dia juga mengaku ikhlas dengan uangnya untuk membeli pesanan pelanggan. Sudah bolak-balik mencari nama itu, tapi hasilnya nihil. Di kos titik pengantaran, tidak ada penghuni bernama Rachel.

Selang beberapa jam kemudian, si pelanggan mengirim pesan chat kepada April. Betapa syoknya, dia mengetahui pelanggan mentransfer uang Rp 1 juta untuk mengganti pesanan tersebut.

April kemudian mengucapkan terima kasih kepada pelanggan tersebut. Si pelanggan hanya berkata, “Semoga berkah buat mbaknya.” (*)

sumber: hitekno

Loading...

Komentar Facebook