xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Virus Corona Teror New York

Sudah 17 ribu tewas akibat virus corona di Kota New York

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, NEW YORK – Kabar mengerikan terkait kasus corona datang dari Amerika Serikat (AS). Betapa tidak, hingga Minggu (19/4/2020), dilaporkan sudah hampir satu juta penduduk terinfeksi Virus Corona atau COVID-19 dan sebanyak 39 ribu meninggal dunia.

Loading...

Berdasarkan data terkini CSSE Johns Hopkins, Minggu 19 April 2020, tercatat total penderita corona di Amerika sudah sebanyak 740.746 orang.

Dan paling mengerikan lagi, jumlah penderita dimungkinkan bakal bertambah. Sebab, saat ini saja hampir 4 juta penduduk sedang menjalani tes corona, total ada 3.723.634 penduduk yang terdaftar.

Sayangnya, hingga saat ini Amerika baru mampu memulihkan sebanyak 66.676 penderita, atau tak sampai 1 persen dari total jumlah penderita positif corona.

Negara Bagian New York saat ini menjadi wilayah paling horor di dunia, sebab korban meninggal dunia akibat corona di negara bagian ini terbanyak dari kota lain di dunia.

Tercatat lebih dari 17.671 ribu penderita corona menghembuskan napas terakhir di New York. Khusus untuk Kota New York saja, tercatat ada 8.893 penderita corona yang meninggal dunia. [*]

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay