Disebut Tak Bersedih Soal Kepergian Glenn Fredly, Dewi Sandra Bilang Begini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Meninggalnya salah satu musisi hebat Tanah Air, Glenn Fredly memang masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga hingga orang-orang terdekatnya. Glenn meninggal karena mengidap sakit meningitis pada 8 April 2020. Ia juga meninggalkan istri, Mutia Ayu serta putrinya yang baru 2 bulan, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Loading...

Kesedihan tak hanya dirasakan oleh Mutia Ayu, rupanya, beberapa mantan kekasih Glenn juga menunjukkan rasa duka ditinggalkan Glenn untuk selama-lamanya.

Seperti diketahui, Glenn memang sempat dekat dengan Aura Kasih, Nola B3, Vanessa Surya, hingga Dewi Sandra. Tampak Aura hingga Vanessa menunjukkan kesedihannya saat Glenn tutup usia. Keduanya pun mengunggah sebuah kata-kata di Instagramnya untuk mengungkapkan rasa dukanya dan mengenang Glenn.

Namun berbeda dari Aura dan Vanessa, mantan istri dari Glenn, Dewi Sandra pun tampak tak berkomentar apapun saat pertama Glenn meningga. Hal ini membuat banyak netizen berasumsi masing-masing mengenai alasan Dewi Sandra yang tak memberikan komentarnya.

Bahkan Dewi sampai disebut tak merasa berduka saat kepergian mendiang Glenn. Tak lama kemudian, rupanya ia menyebut jika apa pun yang berhubungan dengan kehidupan pribadi tak layak jadi konsumsi publik. Hal itu diungkapkannya di postingan Instagram miliknya.

“Not every part of your private life needs to be public’. Artinya, tidak setiap bagian hidup pribadi bisa dipublikasi,” tulisan yang berada di unggahan Dewi

“Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal2 pribadi tetap pribadi… itu bijak. Hanya saja, entah apa yang terjadi sekarang ini seolah2 kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan urusan orang lain. Ini pelajaran mahal yang ku dapat ketika masih remaja, ayahku berkata: orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia2kan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri,” ujar Dewi dalam keterangan postingannya.

“Untuk sebagian orang, aku khususnya, sosial media akan menjadi tempat terakhir ku untuk share hal yang “private” karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini,” tutur Dewi Sandra.

Loading...

Komentar Facebook