DPD IPK Padang Lawas Bagikan 1000 Masker Gratis dan Gelar Penyemprotan Disinfektan

Safran Oloan: Virus Corona sangat meresahkan masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, SIBUHUAN – Dalam rangka membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus corona, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Padang Lawas menggelar disinfektan di beberapa lokasi di Padang Lawas.

Loading...

Ketua DPD IPK Kabupaten Padang Lawas, Safran Oloan Nasution mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi pihaknya sebagai salah satu stakeholder yang merasa memiliki tanggungjawab dalam membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi virus corona.

“Sebagai salah satu bagian dari kelompok masyarakat kami merasa terpanggil untuk ikut berperan serta membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi corona khususnya di Padang Lawas”, ucap Safran.

DPD IPK Padang Lawas Bagikan 1000 Masker Gratis [ist]
Safran menambahkan DPD IPK Kabupaten Padang Lawas juga telah memberikan sebanyak 1000 masker kepada masyarakat di Padang Lawas dan lebih dari 5000 buah sabun gratis.

“Kami merasa prihatin karena pandemi virus corona telah berdanpak sangat signifikan khususnya dampak ekonomi sangat dirasakan mayoritas masyarakat,” ungkap Safran yang juga menjabat Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Padang Lawas.

Safran berharap dengan datangnya bulan puasa Ramadhan pandemi virus corona juga akan hilang dan berkahir di seluruh Indonesia. Sehingga masyrakat bisa kembali beraktifitas normal seperti sedia kala.

“DPD IPK juga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijriah. Semoga dengan kedatangan bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini virus corona segera menjauh dari muka bumi ini,” pungkasnya. [red/sd/rel]

Loading...

Komentar Facebook