Kisah Hidup Han So Hee, Pemeran The World of The Married

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Pemeran pelakor atau selingkuhan suami orang di drama Korea, The World of The Married, Han So Hee kini dikenal luas. Apalagi drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Hae Jun Park tersebut sedang menduduki rating tertinggi di JTBC.

Loading...

Saking terbawa perasaan, banyak penonton Indonesia yang menghujat Han So Hee di kolom komentar Instagram pribadinya, @xeesoxee. Padahal kenyataannya, aktris 25 tahun tersebut melalui perjuangan hidup yang menggetarkan hati.

Han So Hee pernah hidup miskin sebelum meraih puncak popularitasnya di drama The World of The Married. Seperti apa kisahnya? Berikut curahan hati Han So Hee.

Han So Hee [net]
Dilansir dari Allkpop pada Rabu, 22 April 2020, kehidupan Han So Hee diibaratkan seperti cerita dongeng Cinderella. Aktris lulusan fakultas seni ini memutuskan untuk menitih karier akting di usia 20 tahun.

Saat pertama kali pindah ke Seoul dari Ulsan, Han So Hee hanya bermodal uang KRW 300,000 atau setara Rp3,7 juta. Kisah ini ditulisnya dalam blog pribadi pada 2018 silam.

“Saat aku memikirkan masa laluku yang datang ke Seoul dengan modal KRW 300,000, aku merasa 10 tahun sudah berlal padahal saat itu aku masih 20 tahun (5 tahun lalu),” ungkapnya.

Tidak cukup dengan modal Rp3,7 juta untuk tempat tinggal dan makan sehari-hari, Han So Hee mendapat pekerjaan pertamanya di sebuah bar di daerah Gangnam.

“Setiap pagi aku dari membuka mata, aku bekerja di sebuah tempat minum bir di Gangnam sampai matahari terbit lagi keesokan harinya,” tuturnya.

Namun Han So Hee tidak malu dengan masa sulit yang dilaluinya. Diketahui, aktris kelahiran 1994 ini pernah mendapat sorotan karena foto masa lalunya yang memiliki tato dan merokok. Meski saat ini tato di kedua tangannya telah dihapus.

“Bila aku tidak melalui tahun-tahun itu, aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang,” kata Han So Hee.

Pemeran Yeo Da Kyung di The World of The Married ini mendapat pekerjaan pertamanya di industri hiburan pada 2016. Saat itu karena akun SNS atau media sosialnya memiliki banyak followers, ia dilirik menjadi model video klip SHINee, lagu Tell Me What To Do.

]

Han So Hee [net]
Kariernya sebagai model meningkat dengan membintangi berbagai produk seperti Ritz Crackers, lensa kontak, kosmetik hingga game online. Dari model iklan, Han So Hee mendapat peran akting perdana sebagai pemain pendukung di drama Money Flower di 2017.

Sebelum mendapat peran pelakor di The World of The Married, Han So Hee bermain di drama 100 Days My Prince (2018) dan Abyss (2019). Kini popularitasnya semakin meningkat seiring tingginya rating yang diperoleh. [*]

Loading...

Komentar Facebook