Tiga Tahun Selalu Raih Predikat WTP, Karang Taruna Apresiasi Kinerja Pemkab Paluta

Andi Suwandani: Karang Taruna Paluta siap sukseskan visi dan misi Bupati Padang Lawas Utara

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, GUNUNG TUA – Hasil Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang memberikan predikat Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas Utara (Paluta) harus disyukuri dan diapresiasi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Loading...

Hal tersebut disampaikan Ketua Carateker Ketua Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara, Andi Suwandani Harahap, di Gunung Tua, Kamis (30/4/2020).

“Hasil audit BPK yang memberikan predikat WTP kepada Pemkab Kabupaten Padang lawas Utara membuat kita sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian ini,” ungkap Andi.

Andi menambahkan hasil tersebut menunjukkan bahwa Pemkab Paluta dibawah kepemimpinan Bupati Andar Amin Harahap telah mampu menjalankan tata kelola keuangan sesuai aturan perundang-undangan yang beraku.

“Seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara sangat mengapresiasi kepemimpinan bapak Bupati Andar amin Harahap. Ini membuktikan kepemimpinan beliau sudah teruji dan mampu memberikan yang terbaik bagi Padang Lawas Utara,” tutur Andi.

Menurutnya predikat WTP yang diraih oleh Pemkab Paluta selama tiga tahun berturut-turut merupakan bukti kerja keras Pemkab Paluta dibawah kepemimpinan Bupati Andar Amin Harahap.

Andi melanjutkan Karang Taruna Padang Lawas Utara sangat optimis dengan tata kelola pemerintahan yang baik akan membawa kesejahteraan dan pembangunan yang berkelanjutan di Padang Lawas Utara.

“Karang Taruna Padang Lawas Utara akan siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi bapak bupati dalam membangun Padang Lawas Utara,” ucap Andi.

Untuk mendukung Pemkab Paluta, Andi menegaskan akan menginstruksikan seluruh kader Karang Taruna Padang Lawas Utara untuk mensukseskan pemimpinan Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap.

“Karang taruna adalah anak kandung bupati,tentu kita akan mendukung dan mensukseskan visi misi bupati Paluta untuk kesejahteraan masyarakat Paluta,” ucapnya.

Untuk diketahui, Andi Suwandani Harahap sebelumnya resmi ditunjuk sebagai Carataker Ketua Karang Taruna Padang Lawas Utara.

Sebagai Ketua Cadateker, Andi mengemban amanah untuk segera melakukan konsolidasi organisasi, readministrasi serta melaksanakan temu karya dan menjalankan salah satu tujuan organisasi yaitu mensukseskan dan membantu melaksanakan visi dan misi Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap.

“Karang Taruna akan menjadi barisan terdepan khususnya dalam mendukung suksesnya visi dan misi Pemkab Paluta dibawah kepemimpinan bapak Bupati Andar Amin Harahap,” pungkasnya. [red/sd]

Loading...

Komentar Facebook