MU Berencana Mendatangkan Ronaldo dan Bale ke Old Trafford

Sir Alex Ferguson berambisi kembali menjuarai Liga Champions

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Manchester United rupanya penah berencana menduetkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada musim kompetisi 2013-2014. Manajer MU kala itu, Sir Alex Ferguson berambisi untuk membawa trophy Liga Champions ke Old Trafford.

Loading...

Namun, rencana besar itu akhirnya urung terjadin setelah Ferguson memilih pensiun di akhir musim kompetisi 2012-2013. Pada musim tersebut MU hanya bisa melaju hingga babak 16 besar. Sehingga Ferguson pun merencanakan transfer Ronaldo dan Bale untuk musim panas 2013.

Manajer Manchester United berencana mendatangkan Cristisno Ronaldo dan Gareth Bale ke Old Trafford pada musim panas 2013. Rencana tersebut akhirnya gagal, setelah ia memilih pensiun dari Manchester United pada akhir musim 2012-2013. [net]
Menurut Ferguson, jika Man United berhasil memulangkan Ronaldo dan menggaet Bale dari Tottenham Hotspur, maka mereka akan bisa menjuarai Liga Champions lagi. Ferguson bahkan telah berbicara dengan Ronaldo tentang niatnya tersebut. Ia 99 persen yakin proyeknya tersebut bakal terwujud.

Kendati demikian, hal tak terduga terjadi, di mana Ferguson justru memilih pensiun setelah musim kompetisi 2012-2013 berakhir karena masalah keluarga. Maka dari itu, proyek untuk menduetkan Ronaldo dengan Bale di Man United tak terwujud. Bale kemudian malah bergabung dengan Ronaldo di Madrid pada musim panas 2013.

“Dia mengatakan: ‘Target saya adalah, saya 99 persen yakin, kita akan memiliki Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Saya hanya perlu dua pemain ini untuk memenangkan Liga Champions lagi. Ini 99 persen,'” beber Patrice Evra, seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (6/5/2020).

“Dan agar adil, ketika saya berbicara dengan Cristiano, saya bertanya kepadanya dan dia mengatakan ya kepada bos, dan akan datang untuk bergabung dengan United. Dia memberi tahu saya itu,” lanjut Evra. [skysports/okezone.red]

Loading...

Komentar Facebook