Abaikan Ajakan Debat, Jerinx SID Beberkan Isi Percakapan WA dengan Ahmad Dhani

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Perselisihan antara Jerinx SID dengan Ahmad Dhani tentang konspirasi agama berlanjut ke ranah yang lebih ekstrem. Kali ini, drummer SID itu tak segan membeberkan isi chat WA dengan Ahmad Dhani. Isinya tentang ajakan untuk berdebat secara gentle.

Loading...

Lewat akun Instagram miliknya, @jrxsid, Jerinx mengunggah beberapa tangkapan layar obrolannya dengan Dhani via WhatsApp.

“Berikut ini urutan chat saya dengan Ahmad Dhani. Dua chat yang dia hapus (tak sempat saya screen shoot) isinya mengiyakan ajakan debat saya jika ia dibayar mahal,” tulis Jerinx di keterangan foto Instagram, Selasa (12/5).

Dalam obrolan Jerinx dengan Ahmad Dhani, awalnya berjalan biasa-biasa saja, tanpa emosi panas. Bahkan, Jerinx meminta kepada suami Mulan Jameela itu dengan sopan soal ajakan debat terkait teori konspirasi.

Percakapan sempat terputus karena Dhani diajak main salah seorang anaknya.

Namun, percakapan Jerinx SID dengan Ahmad Dhani mulai panas ketika Dhani membuat video di YouTube, yang menanggapi soal Jerinx. Jerinx rupanya tak terima dengan pernyataan Dhani.

“Kalau kau terus-terusan nyerang saya di YouTube dan IG mu tanpa mau iyakan ajakan debat Live IG saya, saya akan bocorkan chat ini ke publik. Biar publik menilai sendiri siapa yang pengecut. Saya beri waktu dua jam dari sekarang,” jawab Jerinx geram.

Tak disangka, Ahmad Dhani hanya menjawab, “Wkwkwk itu video reaction, bukan serangan.”

Jerinx makin meradang. Menurutnya, video tersebut berupa kritik tak beralasan.

“Menjadi serangan karena reaksi yang ditimbulkan adalah serangan ke saya. Mau adu ilmu politik? Ayo. Kau pikir cuma kau ya musisi yang baca buku?” balasnya.

Percakapan Ahmad Dhani dan Jerinx SID semakin panas. Soal Ahmad Dhani mau kalau dibayar mahal, Jerinx kemudian menulis, “butuh duit banget ya mas?”. “Musik saya memang mahal,” jelas Dhani.

“Saya sangat tersanjung. Terima kasih sudah diberi konten,” jawab Dhani santai.

Konflik ini mencuat dari ucapan Jerinx saat menjadi bintang tamu Aiman Witjaksono pada Rabu, 6 Mei 2020. Saat itu, Aiman mempertanyakan alasan Jerinx menyebut bahwa covid-19 adalah hasil teori konspirasi.

Bukannya menjawab pertanyaan itu, Jerinx justru menyenggol soal agama juga merupakan hasil teori konspirasi.

Melihat pernyataan kontroversial itu, Ahmad Dhani turut mengkritik lewat dua video di YouTube channelnya. Pada video pertama yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020, Dhani memberi judul “AHMAD DHANI: Soal Agama itu Konspirasi bukan Hal yg Baru”

View this post on Instagram

Bukti dia hapus chat ada highlight yg berjudul WA si PALKON. Komen di unggahan ini saya tiadakan karena banyak akun bot 0 followers berkomentar tak semestinya.

A post shared by 𝐉𝐑𝐗 (@jrxsid) on

sumber: genpi.co

Loading...

Komentar Facebook