Dear Gamers, Ada Kejutan dari PUBG

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PUBG Mobile memberikan kejutan untuk para pemain atau gamer. Game online besutan Tencent itu mengajak para gamer ngabuburit di Bulan Ramadan.

Loading...

Kegiatan ngabuburit yang biasanya dihabiskan di luar jelang berbuka puasa, kini mustahil dilakukan. Hal ini juga sejalan dengan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah untuk memutus rantai penyebaran wabah Corona.

Supaya tidak jenuh di rumah, PUBG Mobile telah mengupdate salah satu map jagoannya, ‘Mad Miramar’, yang berselimut badai pasir dengan tempat-tempat untuk looting terbaru dengan segudang kejutan.

Menurut Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, terdapat sebuah oasis di arah map utara, The Ruins di arah barat laut, dan sebuah lintasan balap baru dengan trek yang dapat memacu adrenalin dengan sangat sempurna bagi gamer penggila balapan.

“Bukan hanya itu, Map Mad Miramar juga menampilkan fitur kendaraan terbaru yaitu ‘Golden Mirado’, sebuah mobil kap terbuka dengan sentuhan cat emas yang mengagumkan dan vending machine, yang apabila beruntung, gamer akan mendapatkan item yang sangat berguna untuk melengkapi aksi perangnya,” kata Jenny di Jakarta, Rabu (13/5/2020).

Selain itu juga PUBG Mobile juga berkolaborasi dengan restoran cepat saji Burger King mengajak para gamer untuk ikut event ‘Play Your Way, Win Like A King’ yang digelar sejak 7 hingga 21 Mei mendatang.

Jenny mengaku para pemain PUBG Mobile akan secara otomatis mendapatkan kentang dan minuman (fries and drink) gratis dengan hanya memasukkan kode yang bisa di-redeem di aplikasi Burger King.

“Kami ingin terus berupaya menghibur komunitas PUBG Mobile di Indonesia, meskipun harus berada di rumah. Kami juga berharap mereka bisa tetap produktif dan memprioritaskan kesehatan di tengah pandemi COVID-19,” tutur Jenny. [vivanews.com/red]

Loading...

Komentar Facebook