Ternyata Tukul Arwana Pernah Jadi Sopir Angkot

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Komedian dan presenter Tukul Arwana kembali menjadi sorotan. Setelah dirinya dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi dangdut Meggy Diaz. Bahkan keduanya pun didoakan oleh netizen agar segera menikah.

Loading...

Tukul diketahui merupakan seorang selebriri yang sukses, bahkan ia dapat disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya itu, Tukul pun pernah merasakan kehidupan yang kelam.

Seperti baru baru ini Tukul kedapatan blak-blakan dalam sebuah talkshow yang dibawakan oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan di salah satu stasiun tv.

Dalam kesempatan itu, Tukul pun membeberkan kisah perjuangannya menuju puncak kesuksesannya seperti sekarang ini. Bahkan ia menyebut jika dulu dirinya sampai pernah menjadi seorang supir angkutan umum hingga seorang supir pribadi WNA asal Jepang.

Hingga Tukul mengataka jika apa saja yang dimilikinya sekarang bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Tukul menyebut jika ada perjalanan panjang sampa dirinya sukses menjadi salah satu komedian ternama di Indonesia.

“Perjuangan saya tuh nggak kayak tukang sulap gitu. Tiba-tiba sukses, tiba-tiba berhasil terus fenomenal, nggak,” terang Tukul Arwarna.

“Dulu memang jadi sopir angkot, pindah di Jakarta jadi sopir biasa, karena kan tinggal di Jakarta sendiri perputaran uangnya juga butuh usaha keras ya. Akhirnya sampai bawa orang Jepang 2 tahun dan bawa orang lain lama banget,” imbuhnya.

Setelah melewati kehidupan yang panjang dan melelahkan, kini kerja kerasnya itupun telah membuahkan hasil. Bahkan selain sukses di industri hiburan, ternyata Tukul juga sukses dalam bisnis. Ia pun memiliki ratusan kontrakan yang sudah tersebar di Ciledug, Bintaro, Saraswati, hingga Cipete. [*]

 

Loading...

Komentar Facebook