Alumni SMA Plus Sipirok Gelar Baksos di Padang Lawas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, SIBUHUAN – Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah pandemi Virus Corona (Covid-19) Ikatan Alumni SMA N 2 Plus Sipirok (IAS PLUS) regional Kabupaten Padang Lawas menggelar kegiatan bakti sosial.

Loading...

Ratusan masker dan Takjil dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan Senin (18/05/2020).

Koordinator Bakti Sosial IAS PLUS Garang Anggi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan virus corona di daerah Tabagsel khususnya di Padang Lawas. Anggi berharap masker yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang harus beraktifitas diluar rumah.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai generasi milenial terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona. Dengan pembagian masker ini kita berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat Palas,” Kata Garang.

Lutfi Fadli, salah satu panitia kegiatan mengatakan, tidak hanya masker, IAS PLUS Sipirok regional Palas juga bagikan takjil untuk masyarakat berkendara di jalan lintas Sibuhuan-Sosa. Sebab tepat momen bulan suci Ramadhan. “Kita bagikan beberapa takjil juga untuk masyarakat. Berbagi sedikit rejeki, semoga kegiatan ini semakin berkah. Dan doa kita untuk redanya pandemi ini segera terkabul,” jelas Lutfi.

Selain IAS PLUS Sipirok regional Palas, ada beberapa regional lain yang juga melakukan aksi senada. Yakni IAS Plus Sipirok regional Padang Sidimpuan, Tapanuli Selatan dan Mandailing Natal. Dengan tujuan serupa, sebagai bentuk peduli pandemi wabah Covid-19. [rel]

Loading...

Komentar Facebook