Golkar Sumut Bagikan 2000 Paket Bingkisan Lebaran

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara membagikan bingkisan berupa 2000 paket lebaran kepada masyarakat dan kader, Rabu (20/5/2020).

Loading...

Penyerahan dilakukan oleh Plt Ketua Golkar Sumut, Ahmad Dolli Kurnia Tanjung melalui Ketua Harian H.A. Yasyir Ridho Loebis.

Penyerahan yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan dihadiri kader Golkar, seperti  Amas Muda Siregar, Sangkot Sirait, Rolel Harahap, Samsir Pohan dan kader muda lainnya.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut, H.A. Yasyir Ridho Loebis mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Ada 2000 paket lebaran yang dibagikan kepada driver ojek online, tukang becak, kaum dhuafa, kader golkar, simpatisan dan pengurus. Tadi kami langsung turun ke jalan, kami antar langsung”, ungkap Ridho.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program dari Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini juga merupakan program rutin Partai Golkar Sumut setiap tahunnya, baik Lebaran, Natal maupun Tahun Baru,” ujarnya.

Pembagian paket lebaran dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cara mendatangi kerumah-rumah. Hal ini dilakukan guna menjaga jarak fisik dan tidak ada kerumunan.

Ridho, demikian sapaan akrabnya, berharap agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menjaga diri dari penyebaran  COVID-19.

“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Kita juga berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir,” harap Ridho. (*)

Loading...

Komentar Facebook