AW Coffee Washliyah Sumut tempat Tongkrongan dan Diskusi Gagasan Produktif

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Kantor Al-Jamiyyatul Washliyah Sumatera Utara yang terletak di jalan SM Raja Medan belakangan ramai dikunjungi tokoh. Kapolda Sumatera Utara, tokoh pemuda, tokoh agama dan banyak kalangan menyambangi kantor Alwashliyah Sumut.

Loading...

Kehidupan di malam hari juga ramai dengan aktifitas diskusi non-formal di gerai teh dan kopi milik Alwashliyah Sumut, AW  Coffee & Tea.

Pantauan Publika.co.id, malam Kamis 20 Mei 2020, AW Coffee & Tea dipadati oleh tokoh muda Alwashliyah, tokoh muda Muhammadiyah dan tokoh Sumut. Tampak hadir sekretaris Alwashliyah Sumut, Alimnur Nasution, Nurul Yakin Sitorus, Edi Saputra anggota DPRD Medan, Amirullah Hidayat tokoh muda Muhammadiyah, Samsir Pohan ketua KNPI Sumut, Adrizal, Herdiyanto Ahmadin, Nur Syam dan tokoh-tokoh muda lain.

Mereka membincangkan masa depan pemuda Sumatera Utara dan perkembangan dinamika di Sumatera Utara.

“Saya melihat ada harapan baru di Alwashliyah Sumut. Alimnur Nasution, sekretaris Alwashliyah Sumut ini teman akrab saya. Belakangan kegiatan waslhiyah Sumut semakin aktif. Makanya saya tertarik untuk sharing dan diskusi di sini bersama anak muda dari berbagai kalangan”, ujar Edi Saputra.

Amirullah Hidayat juga menyampaikan hal sama. Menurutnya Washliyah jadi magnet baru dalam pergolakan pemikiran dan gagasan di Sumut.

“Alwashliyah sekarang makin mantap. Kita berharap AW Coffee ini jadi tempat diskusi yang produktif”, ujar Amirullah.

Demikian juga Samsir Pohan, ia sengaja datang ke AW Coffee untuk berdiskusi dengan banyak tokoh.

“Saya tertarik untuk hadir ke Washliyah, ke AW Coffee, banyak kawan diskusi. Menarik diskusi di sini. Ini akan jadi salah satu pusat diskusi kebangsaan di Sumut. Maju terus washliyah”, ujar Samsir. (*)

Loading...

Komentar Facebook