Beberapa Klub Liga Indonesia Ingin Kompetisi Dilanjutkan, Ada Juga yang Ingin Stop

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- PSSI telah merampungkan rapat virtual dengan 18 tim Liga 1 2020 membahas keberlangsungan kompetisi, Rabu (27/5/2020).

Loading...

Plt sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan ada beberapa masukan dari para peserta Liga 1 2020. Ada yang meminta melanjutkan kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19 dengan syarat. Ada juga yang ingin kompetisi disetop, dan sebagai gantinya digelar turnamen.

“Banyak yang (meminta) lanjut dengan beberapa syarat. Ada juga yang minta berhenti dengan syarat ada turnamen,” kata Yunus Nusi saat dikonfirmasi kepada suara.com, Rabu (27/5/2020).

Meski demikian, Yunus menjelaskan belum ada putusan mutlak dari pertemuan tersebut, yang akan dilaporkan kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Selain itu, pertemuan ini juga akan dibawa ke dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang rencananya akan berlangsung setelah 29 Mei mendatang.

“Tadi dipimpin oleh Waketum Iwan Budianto. Hadir PT Liga Indonesia baru dan 18 klub Liga 1 2020,” jelasnya.

“Meeting hari ini memang sudah disepakati tidak ada keputusannya. Hanya kesimpulan yang ada dann akan dilaporkan ke ketum untuk dibawa ke rapat Exco,” ucapnya.

Sebelum menggelar pertemuan dengan klub, PSSI lebih dulu membahas kelanjutak kompetisi dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan Asosiasi Pelatih Seluruh Indonesia (APSSI). Hasilnya, APPI dan APSSI ingin kompetisi dilanjutkan. (*)

artikel asli: suara.com

Loading...

Komentar Facebook