Ikuti Protokol Kesehatan, Daging Kurban PDI Perjuangan dan Bobby Nasution Dibagikan Door to Door

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Mengikuti protokol kesehatan, daging kurban oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan DPC PDI Perjuangan Kota Medan di Jalan Banten, Sei Agul, Medan Helvetia, Sabtu (1/8/2020) tidak dibagikan di lokasi pemotongan hewan kurban.

Loading...

“Hewan Kurban satu ekor lembu sumbangan Muhammad Bobby Afif Nasution ini, akan dibagikan ke rumah-rumah warga yang sudah didata oleh kader kita,” ungkap Ketua Panitia Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban, Marwan Myirwan.

Marwan bilang, daging kurban ini, akan dibagikan kepada sekitar 250 rumah tangga sekitar juga pengurus ranting dan anak ranting PDI Perjuangan, Kecamatan Medan Helvetia. Lembu berwarna hitam yang disembelih, ungkap Marwan, diprediksi bisa menghasilkan sekitar 150 kg daging kurban.

“Daging ini akan kita kemas dan dibagikan oleh kader langsung ke rumah warga. Ini mengikuti protokol kesehatan, agar warga tidak berkumpul,” jelas Ketua Ranting Kelurahan Tanjung Gusta PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Di kesempatan ini, Marwan juga menyampaikan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan Bobby Nasution. Dia pun berharap jika duduk di kursi Walikota Medan nantinya, penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini bisa terus memperjuangkan rakyat. “Kita dukungan dan doakan bersama agar menjadi Walikota Medan. Apalagi Bobby juga peduli dengan sesama kader pasti kita dukung,” terangnya.

Sebelumnya, Koordinator Pelaksana Kurban PDI Perjuangan Roby Barus mengapresiasi sumbangan yang diberikan Bobby Nasution ini. Menurutnya, tahun ini, PDI Perjuangan bisa melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban sebanyak 5 ekor lembu dan 3 ekor kambing. “Salah satunya sumbangan Bobby Nasution. Sehingga di saat pandemi ini kita masih bisa berbagi kepada yang kurang mampu,” terangnya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim berharap agar semua daging kurban bisa disalurkan kepada semua warga yang membutuhkan, terutama di Kawasan Tanjung Gusta, Medan Helvetia ini. (*)

Loading...

Komentar Facebook