Diusung Koalisi Partai Islam, Pasangan Roni – Jais Mendaftar Ke KPU Labuhanbatu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, LABUHANBATU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu telah membuka pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) selama tiga hari, mulai tanggal 4 sampai 6 September 2020. Adapun Bapaslon yang pertama kali mendaftar adalah pasangan Abdul Roni Harahap dan Ahmad Jais Rambe.

Loading...

Pasangan tersebut mendaftar,  Jumat (4/9/2020) sekira pukul 10.00 WIB didampingi tiga Partai Politik,  Yakni, PAN, PBB dan PPP. Ketiga partai tersebut memiliki 10 Kursi.

Setibanya dikantor KPU Labuhanbatu, Bapaslon yang diusung 10 kursi tersebut langsung disambut oleh Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu, sembari masuk ke dalam ruang data untuk memverifikasi berkas pendaftaran.

“Setelah kami periksa, maka berkas tersebut kami nyatakan diterima” Ucap Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi didampingi para komisioner.

Usai mendaftar, pasangan yang disebut ROJA ini pun langsung melakukan Konferensi Pers dengan awak media.  Dalam keterangannya, Abdul Roni didampingi Ahmad Jais menjelaskan, pihaknya nekat maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati lantaran mereka ingin menjadikan warga agar tidak Lapar,  bodoh dan Sakit.

“Visi misi kita,  agar warga Labuhanbatu jangan bodoh,  lapar dan sakit”ungkapnya.

Selain itu, tujuan mereka maju dalam Pilkada Labuhanbatu juga ingin mencerdaskan warga agar bijak dan cerdas dalam memilih pemimpin.

“Kita tidak mau money politik,  karena itu adalah suatu pembodohan. Saya yakin,  warga labuhanbatu sudah cerdas dalam memilih pemimpin,” tutup Roni sembari meninggalkan Kantor KPU Labuhanbatu. [one]

Loading...

Komentar Facebook