Resmi Diusung Koalisi Partai Islam, Roni-Jais Silaturrahmi Ke Al Washliyah Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Usai mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk diusung pada Pilkada Labuhanbatu 9 Desember 2020 Bakal Calon Bupati Labuhanbatu H. Abdul Roni Harahap dan Bakal Bakal Calon Wakil Bupati Ahmad Jais Rambe menyambangi Langsung kantor PW Al Washliyah Sumatera Utara jalan Sisingamangaraja no.144 Medan.

Loading...

Keduanya menggelar silaturahmi dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumut sekaligus Santuni 50 Orang anak yatim.

Abdul Roni Harahap mengungkapkan kedatangannya ke Washliyah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT setelah resmi mendapatkan dukungan partai politik dan pagi ini, Jumat (4/9/2020) akan mendaftarkan diri Ke KPU Labuhanbatu.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan, kemudahan, diberkahi umur yang panjang serta perjuangan kita diridho Allah SWT sehingga terjadi perubahan di Labuhanbatu”, ucap Roni.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Labuhanbatu, Ahmad Jais Rambe mengatakan bahwa anak yatim itu merupakan tanggung jawab umat islam.

“Kami mempunyai sedikit rezeki berbagi mudah-mudahan Bermanfaat. dalam hati kami tanamkan bahwa anak yatim itu bagian dari kita semua semoga kedepan kami mengingat perlunya mengasihi anak yatim di daerah semoga bermanfaat”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dr. H.Dedi Iskandar Batubara MSP Di dampingi Sekretaris Alim Nur Nasution.

Untuk diketahui Pasangan H Abdul Roni Harahap dan Ahmad Jais Rambe resmi didukung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan dukungan koalisi tiga partai islam tersebut keduanya bisa bertarung pada Pilkada Labuhanbatu 2020 mendatang. [rid]

Loading...

Komentar Facebook