FP1 MotoGP San Marino: Vinales Tercepat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales menjadi yang tercepat pada
Latihan bebas I MotoGP San Marino yang digelar di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, Jumat (11/9/2020).

Loading...

Awalnya, pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, masih menjadi yang tercepat saat sesi menyisakan 15 menit. Dia mencatatkan waktu satu menit 33,435 detik.

Catatan itu dipertajam lagi oleh Quartararo pada percobaan putaran ke-20. Rider asal Prancis itu menorehkan waktu satu menit 33,215 detik.

Vinales baru bisa mengambil alih posisi tercepat pada saat-saat terakhir. Rider asal Spanyol itu membukukan satu putaran dengan torehan satu menit 32,198 detik.

Dengan catatan waktu yang ditorehkan, Quartararo akhirnya harus puas di posisi kedua latihan bebas MotoGP San Marino setelah 0,550 detik lebih lambat dari Vinales.

Sementara itu, rider Aprilia Racing Team Gresini Aleix Espargaro ada di peringkat ketiga dengan catatan waktu 0,751 detik lebih lambat dari pebalap dengan nomor motor 12 itu.

Melengkapi posisi 10 besar ada Johann Zarco, Bradley Smith, Joan Mir, Jack Miller, Cal Crutchlow, Pol Espargaro, dan Takaaki Nakagami.

Rider Yamaha lainnya, Valentino Rossi, ada di posisi ke-11. Ada di belakang The Doctor, Franco Morbidelli.

Sementara itu, duo Repsol Honda Alex Marquez dan Stefan Bradl masih belum bisa kompetitif. Alex ada di posisi ke-15 dan Bradl ada di peringkat ke-19.

Rangkaian MotoGP San Marino masih akan mementaskan sesi free practice II di hari ini. Sesi itu akan dilangsungkan pada pukul 19.10 WIB.

Hasil Latihan Bebas I MotoGP San Marino

[*]

 

Loading...

Komentar Facebook