Soekirman Positif Covid-19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, SERDANG BEDAGAI – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Soekirman mengonfirmasikan dirinya positif terpapar virus corona (Covid-19). Soekirman masuk kategori orang tanpa gejala (OTG) di tengah pandemi Covid-19.

Loading...

“Saya masih dalam keadaan baik. Saya terpapar virus tanpa adanya gejala demam, batuk, maupun flu. Sampai saat ini, kondisi saya masih stabil,” ujar Soekirman melalui pesannya, Selasa (15/9/2020).

Petahana yang kembali ikut bertarung pada Pilkada Serdang Bedagai 2020 itu mengingatkan masyarakat supaya mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona.

“Tingkatkan kedisiplinan yang tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan. Lebih baik kita beranggapan semua orang yang dekat sama kita itu sudah positif. Sehingga kita lebih berhati-hati,” katanya.

Soekirman mengaku sedang menjalani proses isolasi di salah satu rumah sakit khusus penanganan Covid-19. Dia belum dapat memastikan lokasi dirinya terpapar virus corona tersebut.

“Saya mengetahui positif Covid-19 setelah hasil pemeriksaan laboratorium menggunakan metode polymerase chain reaction (PCR). Saya minta kepada rekan-rekan yang kontak erat untuk memeriksakan diri,” jelasnya.

Soekirman juga meminta rekan dan kolega yang bersimpati, untuk sementara tidak berkomunikasi langsung. “Saya ingin istirahat, sekali lagi mohon doanya agar bisa kembali bekerja seperti biasa,” sebutnya. [*]

Loading...

Komentar Facebook