HT Milwan Pimpin Timses Bobby-Aulia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – HT Milwan resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Sukses Pasangan Bobby Nasution -Aulia Rachman di Pilkada Medan.

Loading...

Ketua DPC PDI Perjuangan Medan, Hasyim mengatakan, pengangkatan HT Milwan sebagai ketua tim pemenangan berdasarkan pengusulan dari Bobby Nasution saat menggelar pertemuan dengan pimpinan partai pengusung.

“Setelah mendapatkan usulan, kita partai pengusung melakukan diskusi dan menyetujui hal itu. HT Milwan sudah teruji, dan juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2014-2019,” ujar Hasyim, Selasa (15/9/2020).

Menurutnya, HT Milwan sudah tepat memimpin Tim Pemenangan Bobby Nasution – Aulia Rahman. Pasalnya, sosok Milwan sudah tidak asing dalam percaturan politik di kota Medan dan Sumatera Utara.

“Beliau memang sudah lama tidak aktif di partai politik, ketokohan dan berbagai pengalamannya diyakini mampu menyatukan seluruh kekuatan pendukung Bobby-Aulia, baik yang tergabung dalam koalisi partai politik, relawan, dan pendukung lainnya”, ucap Hasyim.

Sementara itu, HT Milwan mengatakan sepakat untuk menjadi ketua tim sukses menantu Presiden Jokowi tersebut. Mantan kader Golkar dan Demokrat itu beralasan, pasangan Bobby-Aulia memberi ruang yang besar kepada masyarakat terhadap pembangunan Kota Medan.

HT Milwan mengaku sudah sejak lama mengamati kiprah Bobby. Mantan Bupati Labuhan Batu dua periode ini yakin benar, suami Kahiyang Ayu tersebut punya kemampuan memimpin ibukota Provinsi Sumut.

“Bobby adalah sosok milenial yang tetap menunjukkan penghormatan yang tinggi kepada orang tua dan tokoh-tokoh senior. Beliau tak segan bertanya dan menyerap ilmu orang yang lebih punya pengalaman”, ungkap Milwan.

Untuk diketahui HT Milwan adalah mantan Bupati Labuhanbatu dua periode, pensiunan perwira TNI AD itu dikenal memiliki komunikasi yang baik dan mampu merangkul semua pihak.

Pengalamannya di dunia politik terbilang cukup lengkap, Milwan pernah tercatat sebagai kader Partai Golkar, Ketua Partai Demokrat Sumut. Mantan Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2014-2019 ini, juga dikenal memiliki jejaring yang lengkap baik di tingkat Sumatera Utara maupun di tingkat nasional. [red]

Loading...

Komentar Facebook