PSMS Resmi Rekrut Mario Gomes

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – PSMS Medan tampaknya sangat serius untuk memenuhi targetnya lolos ke Liga 1 pada musim depan. Untuk memenuhi target tersebut manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan itu resmi menunjuk Mario Gomes de Olivera untuk mendampingi pelatih kepala PSMS, Philep Hansen menuntaskan kompetisi Liga 2 2020.

Loading...

Pelatih asal Brasil itu akan diplot untuk menduduki jabatan sebagai direktur teknik Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Mantan pelatih Kalteng Putra itu dilaporkan telah tiba di Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (15/9/2020).

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menjelaskan pemilihan Gomes dari beberapa kandidat yang ada setelah melalui diskusi termasuk dengan Philep Hansen.

“Kami sudah menganalisa, mengevaluasi dan sudah konsultasi empat mata sama pelatih. Sehingga dari beberapa orang yang kami cadangkan (kandidat), kami sudah putuskan Gomes. Hari ini, Gomes sudah hadir,” jelasnya.

Mulyadi menambahkan terkait cara kerja dan pembagian tugas akan dibicarakan lebih lanjut. “Secara teknik kami manajer pelatih dan beliau akan membahasnya lagi nanti malam (malam ini),” ujarnya.

Setelah ini, Gomes akan berkenalan dengan skuad PSMS dan dirangkai dengan debutnya dalam laga uji coba menghadapi tim liga 3, Random FC, Deliserdang.

“Iya, debut pertamanyalah saat uji coba menghadapi Random FC,” ungkapnya.

Sebagai informasi, PSMS sebelumnya berniat merekrut pelatih baru yang ditempatkan sebagai dirtek tim sebagai bentuk keseriusan mereka demi meraih target utama mereka musim ini yakni bisa meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Sementara itu, posisi dirtek PSMS sebelumnya tengah lowong alias kosong. Sebab selama ini klub berjuluk Ayam Kinantan itu meminta saran para penasihat teknik tim yang diisi beberapa legenda PSMS seperti Nobon Kamayudin dan Parlin Siagian. [*]

Loading...

Komentar Facebook