Sejak Corona Menyerang, Isyana Sarasvati Rajin Masak di Rumah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Pandemi virus corona (Covid-19) mengubah banyak pola hidup masyarakat. Penerapan social distancing dan physical distancing tentu mengubah berbagai aktifitas yang sebelumnya bebas sebelumnya menjadi lebih sempit.

Loading...

Hal itulah yang juga turut dirasakan artis Isyana Sarasvati. Sejak pandemi Covid-19 merebak, banyak hal yang berubah dari Isyana Sarasvati. Salah satunya, Isyana mengaku rajin membuat masakan demi menghidangkan sajian sehat dan lezat untuk sang suami tercinta, Rayhan Maditra Indrayanto, yang berprofesi sebagai dokter.

“Dalam kesibukan baru aku sebagai istri, aku tahu bahwa aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami tercinta,” ungkap Isyana di Online Press Conference The New Masako Kaldu Spesial bersama Isyana Sarasvati, Sabtu (19/9/2020).

Isyana mengaku tidak pernah bosan bekerja atau tinggal di dalam rumah, karena setiap hari selalu menciptakan hidangan yang merupakan menu kegemarannya, suami, makanan masa kecil, hingga makanan yang sedang viral. Ia pun tak ketinggalan mencari tahu mengenai nilai gizi yang sangat bermanfaat untuk keluarga. “Menurutku, makanan adalah bumbu kunci dalam hubungan pernikahan yang bahagia dan awet,” jelasnya.

Ternyata kegiatan barunya tersebut membawa berkah tersendiri baginya. Sebab, Isyana didapuk menjadi brand ambassador Masako. Hal ini juga menjadi kali pertamanya berada dalam satu proyek pekerjaan bersama sang suami. Ini juga pertama kalinya dipercaya menjadi brand ambassador untuk produk seasoning.

“Pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya. tetapi, bahkan sebelum saat ini pun aku memang sudah memakai Masako sebagai bumbu penyedap setiap kreasi masakanku,” ucap Isyana.

Brand Representative Masako, Jessica Prillia memaparkan, Masako percaya Isyana merupakan brand ambassador yang tepat untuk mewakili brandnya tersebut. Terlebih talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif.

“Hal ini menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarga,” paparnya.

Sementara, Presiden Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia,Koichi Ozaki menambahkan, pihaknya menyadari kondisi pandemi Covid-19 mendorong banyak orang yang terbiasa makan di luar, harus beraktivitas di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihan, dan turut memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

“Oleh karena itu, Masako siap jadi sahabat terpercaya kalangan ibu, sehingga lebih percaya diri dalam memasak, karena semua menu sayuran menjadi lebih spesial, lezat dan bernutrisi,” tegasnya.
[*]

Loading...

Komentar Facebook