Cerai dengan Gading Marten, Gisel Menyesal

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pengakuan mengejutkan kembali disampaikan artis sekaligus penganyi Gisella Anastasia. Betapa tidak, ternyata Gisel mengaku bercerai dengan Gading Marten adalah keputusan yang salah. Ia menyebut ada beberapa faktor yang membuatnya memilih keputusan tersebut.

Loading...

Menurutnya salah satu faktor yang membuatnya memutuskan untuk bercerai adalah overthinking.

“Dulu ya, (overthinking) itu pasti. Overthinking-nya sampai yang tadi aku bilang, nggak mau kalau aku harus hidup 15 tahun 20 tahun ke depan kayak orangtuaku. Aku nggak mau,” tutur Gisella Anastasia di Daniel Mananta Network.

“Itu aku overthinking gila. Ngapain lo mikir 15 tahun ke depan kendi? Yang ini saja belum lo jalani. Ibaratnya begitu, kan? Waktu itu aku overthinking, terus banyak sih enggak berserah kepada Tuhan-lah,” imbuhnya.

mengaku sebagai pribadi yang tidak jauh dari Tuhan. Namun ia menyesali saat mengambil keputusan tidak melibatkan Tuhan di dalamnya.

“Agama doang tapi nggak dipakai,” akunya.

Lebih lanjut, saat keputusan itu diambil, dirinya mengaku mengedepankan egonya sendiri. Menurutnya, begitu juga dengan Gading Marten.

“Dulu, tuh aku nggak. Jadi memang ada permasalahan apapun yang dipakai otakku sendiri, otak Mas Gading sendiri. Hatiku sendiri, hati Mas Gading sendiri,” Gisella Anastasia mengenang.

Faktor selanjutnya menurut Gisel adalah dirinya dan Gading Marten terlalu banyak mengurusi urusannya masing-masing.

“Terus kayak nggak fokus sama apa-apa. Kita juga bukan orang yang harus kaya raya, pengen mengejar apa, enggak juga. Yang penting bisa bayar cicilan, ya sudah,” paparnya.

Gisel dan Gading Martin bersama putri semata wayang mereka Gempi (ist)

“Sudah terlanjur banyak masuk setan juga kayaknya, jadi sudah ngaco banget. Aku nggak mau ada di hubungan yang begini,” cetus Gisella Anastasia.

Gisel dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013. Pernikahan itu dikaruniai satu orang anak, Gempita Nora Marten. Enam tahun berselang dari pernikahan, mereka bercerai.

(*)

Loading...

Komentar Facebook