Dapat Nomor Urut 2, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu Ungkap Begini

Pasangan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu - Rasyid Assaf Dongoran Optimis Menangkan Pilkada Tapanuli Selatan 2020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, SIPIROK – Calon Bupati Tapanuli Selatan di Pilkada serentak tahun 2020, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, menyebut angka atau nomor urut dua (2) sangat istimewa baginya.

Loading...

“Sejarah hidup saya sering bertautan dengan angka dua. Angka ini punya keistimewaan tersendiri bagi saya,” kata Dolly di aula kantor KPU Tapsel, Desa Situmba, Kec. Sipirok, Minggu (27/9/2020).

Hal ini disampaikannya menanggapi No.2 sebagai nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran di Pilkada Tapsel 2020, sesuai yang ditetapkan KPU.

Pasangan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu – Rasyid Assaf Dongoran memperoleh Nomor Urut 2 saat mengikuti pengundian nomor urut pasangan calon di KPU Tapanuli Selatan (Photo: ghooenk)

Contoh kecil keistimewaan No.2 bagi Dolly adalah, dia anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya Panusunan Pasaribu juga merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara.

“Dalam berbagai hal, saya sering dapat nomor dua, tetapi hasil akhirnya selalu menjadi yang pertama. Putri saya dua, Alhamdulillah istri satu orang saja,” jelas Dolly kepada sejumlah awak media.

Damai

Calon Wakil Bupati Tapsel Rasyid Assaf Dongoran senang mendapat No.2 di Pilkada. Antara lain No.2 dilambangkan dengan dua jari, yang berarti damai.

“Kami pasangan calon yang cinta damai. Dolly dan Rasyid bersama seluruh tim sangat menginginkan Pilkada Tapsel ini berlangsung damai,” tegasnya.

Kemudian Rasyid bertanya kepada yang hadir, “Pilkada Tapsel tahun 2020 ada berapa pasangan ?” dan dijawab dua. “Terimakasih,” ujarnya sembari senyum.

Sementara Husin Sogot Simatupang selaku Ketua Harian Tim Pemenangan Dolly-Rasyid berharap No.2 tetap jadi nomor berkah seperti di Pilkada Tapsel tahun 2016 kemarin.

“Pilkada Tapsel sebelum ini, SARASI-2 itu paslon nomor dua (No.2). Alhamdulillah berkah dan memenangkan Pilkada. Kita berharap No.2 juga berkah bagi Dolly dan Rasyid,” harapnya.

(ghooenk)

Loading...

Komentar Facebook