Liga Inggris: MU Menang Chelsea Gagal Lagi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Hasil pertandingan pekan ketiga Liga Primer Inggris 2020/2021 berlangsung seru. Pada Laga Brighton & Hove Albion vs Manchester United, Setan Merah menang 3-2 lewat drama VAR di menit akhir.

Loading...

Bertandang ke Amex Stadium, Brighton, Sabtu (26/9/2020), MU banyak ditekan tuan rumah. Beberapa kali Neal Maupay dkk merepotkan lini belakang tim tamu.

MU bahkan sempat ketinggalan lebih dulu lewat penalti Neal Maupay, sebelum dibalas lewat bunuh diri Lewis Dunk. Di babak kedua, MU akhirnya bisa membalikkan keadaan lewat gol Marcus Rashford.

Di injury time, drama terjadi ketika Solly March bisa menyamakan skor menjadi 2-2. Tapi, drama lagi-lagi hadir usai MU mendapat penalti berkat VAR di menit ke-90+10, dan bisa dimaksimalkan Bruno Fernandes. MU pun menang 3-2 atas Brighton.

Bagi MU, ini menjadi kemenangan pertamanya di Liga Inggris 2020/2021. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini mengoleksi tiga poin di klasemen Liga Inggris.

Chelsea Gagal Menang

Bertandang ke markas West Bromwich Albion, Chelsea kembali gagal menang di pekan ketiga Liga Inggris. The Blues harus puas hanya bermain imbang 3-3.

Di The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020), tuan rumah unggul 3-0 di babak pertama lewat Calllum Robinson (4′, 24′) dan Kyle Bartley (28′). Namun akhirnya Chelsea pulang membawa satu poin ke London setelah berhasil mencetak tiga gol balasan lewat Mason Mount (55′), Callum Hudson-Odoi (70′), dan Tammy Abraham di injury time babak kedua.

Mount sukses memperkecil ketertinggalan, menginspirasi kebangkitan Chelsea. Foto: Getty Images/Pool

Hasil ini membuat Chelsea baru mengumpulkan 4 poin dari tiga laga dan tertahan di posisi keenam klasemen sementara. Sedangkan West Brom yang baru mengemas satu angka duduk di posisi ke-15.

(*)

 

Loading...

Komentar Facebook