Smartphone Kamera Under Display Akan Dirilis

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Meskipun teknologi kamera di bawah layar atau under display camera pada smartphone telah dibahas sejak lama. Tetapi faktanya, meski sudah banyak dibicarakan, teknologi tersebut belum ada yang tiba ke pasaran dalam produk nyata.

Loading...

Samsung, Huawei, Xiaomi, dan Oppo sedang menggarap teknologi kamera under display. Kini, Realme tak ingin ketinggalan dan ingin menjadi salah satu pelopor dan pembawa inovasi tersebut.

Mereka berusaha keras untuk tidak kalah dalam perlombaan untuk kamera sub-layar Xiaomi. Dalam persaingan tersebut, Realme tidak mungkin membuat sesuatu sendiri, kemungkinan besar akan mengadopsi apa yang akan dibuat di laboratorium Oppo.

Smartphone Realme dengan kamera sub-layar akan dirilis tahun depan. Namun demikian, salah satu pemimpin Realme telah memposting foto di internet dengan petunjuk bahwa mereka juga dapat melakukannya dengan kamera di bawah layar.

Sumber terpercaya Digital Chat Station telah mengumumkan bahwa produksi massal kamera bawah layar Realme akan dimulai tahun depan.

Dilansir via Gizchina, Wakil Presiden Realme dan Presiden Pemasaran Global Xu Qi memposting foto yang memperlihatkan smartphone tersebut tanpa ada guntingan atau lubang di bagian atas layar.

Sumber tersebut mengatakan perangkat Realme yang demikian akan diproduksi massal pada 2021 dan meluncurkan beberapa model dengan kamera under display.

“Anak sulung” dari raksasa Tiongkok BBK Elektronik itu juga diharapkan akan menggendong kamera utama yang sangat baik dengan zoom optik dan dukungan untuk pengisian daya 125 W yang sangat cepat.

(*)

Loading...

Komentar Facebook