The Citizens dan United ke Babak Perempat Final

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Manchester City berhasil mengalahkan Burnley 3-0 pada laga babak keempat Piala Liga Inggris di Turf Moor, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Loading...

Sejak awal babak pertama Manchester City tampil sangat dominan. Raheem Sterling membuka pundi-pundi gol City di menit ke-35.

Raheem Sterling mencetak dua gol untuk membawa Manchester City menang 3-0 atas Burnley. (Foto: Getty Images/Pool)

Sterling lantas mencetak gol kedua di menit ke-49, sekaligus memberikan pukulan telak untuk Burnley di awal babak kedua. Ferran Torres menegaskan keunggulan tim tamu dengan golnya di menit ke-65.

Sejumlah peluang bagus lainnya didapatkan Man City di kedudukan 3-0, tapi gagal diselesaikan dengan baik. Terlepas dari itu, tiga gol sudah lebih dari cukup untuk menghadirkan tiket babak perempatfinal Piala Liga Inggris.

Man United Kalahkan Brighton 3-0

Sementara itu, pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Setan Merah menang telak 3-0.

The Red Devils membuka keunggulan jelang turun minum lewat Scott McTominay.

Manchester United menang atas Brighton pada ajang Piala Liga Inggris. (Foto: Getty Images/Pool)

Babak kedua berjalan mudah bagi Man United. Dua gol berhasil dilesakkan, yang masing-masing lewat Juan Mata dan Paul Pogba. Brighton gagal memperkecil kekalahan hingga laga tuntas dan harus merelakan tiket perempatfinal ke MU.

(*)

Loading...

Komentar Facebook