Pasca Melahirkan, Rachel Maryam Mulai Membaik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Rachel Maryam mengalami pendarahan hebat usai melahirkan. Palang Merah Indonesia (PMI) bahkan sampai mengirimkan 6 kantong darah untuk artis sekaligus politisi itu.

Loading...

Kini, kondisinya pun mulai membaik. Hal itu diungkapkan oleh adik kandung Rachel Maryam, Tamara Aisyah Sayidina.

Melalui video singkat yang diterima awak media, Tamara Aisyah Sayidina bersyukur akan kondisi Rachel Maryam terkini. Sang kakak disebutnya sedang dalam tahap pemulihan hingga saat ini.

“Menanggapi berita yang beredar mengenai kakak saya, Rachel Maryam, Alhamdulillah kondisi teteh saat ini jauh lebih baik dan juga dalam tahap pemulihan,” ujar Tamara Aisyah Sayidina, dalam video berdurasi 42 detik itu.

Insyaallah dalam waktu dekat, jika kondisi teteh kian membaik akan ada kabar langsung dari Teh Rachel dan juga suami,” lanjut Tamara Aisyah Sayidina.

Kendati demikian, Tamara Aisyah Sayidina pun memohon doa untuk Rachel Maryam. Ia berharap semoga wanita 40 tahun itu bisa segera pulang dari rumah sakit dan berkumpul kembali dengan keluarganya.

Mohon doa dari semuanya agar kondisi teteh semakin membaik, segera pulih, dan tentunya bisa segera bisa ketemu sama Bibinya. Terima kasih atas semua doa dan supportnya buat teteh,” pungkas Tamara Aisyah Sayidina.

Seperti diketahui, Rachel Maryam mengalami pendarahan setelah melahirkan anak kedua dari sang suami Edwin Aprihandono. Kondisinya kala itu disebut kritis karena memerlukan donor darah.

“Rachel di-caesar terus pendarahan. Ditutup pendarahannya, ditutup perutnya tiba-tiba pendarahan lagi, hebat pendarahannya,” ujar Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sabtu (3/10/2020).

Sebelumnya, Rachel Maryam juga memberikan update terkait kehamilannya di Instagram. Dalam posting-an yang diunggah Jumat (1/10/2020), ia mengungkap kejutan yang diberikan oleh suami.

“Sepenggal cerita tentang kehamilan dimasa pendemi. Ternyata hamil dimasa pandemi memiliki tantangannya sendiri ya. Salah satunya harus pinter-pinter menahan kangen dari ketemu sama orang-orang yg tersayang karena social distancing,” tulis Rachel.

“Padahal bumil lagi perlu banget lho disupport banyak orang untuk melewati “hari-hari berat” selama kehamilan, apalagi di detik-detik menuju lahiran. Bahagia sekali, bersyukur sekali dan berterima kasih sekali. I love you to the moon and back guys!,” tambahnya.

(*)

Loading...

Komentar Facebook