Omnibus Law Cipta Kerja Ditolak, Anya Geraldine Dipuja

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Ada yang menarik dibalik demontrasi tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja yang disuarakan oleh buruh dan mahasiswa pada 6 hingga 8 Oktober 2020.

Loading...

Pasalnya, selebgram Anya Geraldine menjadi bahan aksi para buruh dan mahasiswa. Kok bisa? Ya, nama artis berusia 23 tahun ini ditulis dalam spanduk dan poster. Hal itu terekam dalam beberapa foto.

Foto: Instagram @anyageraldine

“Aku Benci DPR, Aku Sayang Anya,” begitu salah satu poster yang dibentangkan salah satu pendemo dalam aksi UU Ciptaker.

“Tolak UU Omnibus Law…sah saja saya dengan Anya Geraldine,” tulis peserta lainnya.

Foto: Instagram @anyageraldine

Foto-foto tersebut dimuat di akun Instagram @anyageraldine. Pada kesempatan itu, Anya memang memuat beberapa foto terkait dengan dirinya.

Foto: Instagram @anyageraldine

“#tolakomnibuslaw…Ada yang sudah sah, tapi bukan aku dan anya,” tulis peserta dalam poster.

Anya yang mendapati foto itu pun memberi komentar. Dia hanya berpesan agar para peserta aksi menjaga dirinya baik-baik. “Tolong jaga diri kamu baik2 buat aku yaa, i love you all. Stay safe yah. Salam paguyuban AG garis keras,” tulis Anya.

Foto: Instagram @anyageraldine

Anya Geraldine merupakan selebgram kelahiran Jakarta 15 Desember 1995. Perjalanannya menjadi selebgram terbilang penuh liku, termasuk menjadi model.

Anya yang memiliki nama asli Nur Amalia Hayati ini memulai dengan mengikuti sekolah Modelling milik Kimmy Jayanti yang bernama Kimmy Jayanti School dan pernah bergabung dengan Awkarin sebelum akhirnya keluar dan menciptakan konten sendiri.

(*)

Loading...

Komentar Facebook