Warga Medan Mestinya Bersyukur Bobby Nasution Bersedia Memimpin Kota, Begini Alasannya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Wajar warga Kota Medan bersyukur atas kesediaan Bobby Nasution menjadi calon Walikota Medan dengan didampingi Haji Aulia Rachman sebagai wakil Walikota Medan.

Loading...

Kota Medan sangat dipercaya akan mengalami kemajuan yang signifikan, pembangunan akan mengalami peningkatan, infrastruktur pengendalian drainase dan juga banjir dapat teratasi. Bobby Nasution yang merupakan menantu Presiden RI Joko Widodo tersebut sangat meyakinkan dapat menarik perhatian pemerintah pusat untuk kepentingan pembangunan Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persaudaraan Jawa Batak Tionghoa (Pejabat) Kota Medan, Rion Aritonang SH yang didampingi Sekretarisnya Budi Susanto SH dan Bendahara Rudy Chendra ST di hadapan para pengurus dan para koordinator dari 21 kecamatan se-kota Medan yang juga dihadiri Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2 (dua) H. Aulia Rachman, Minggu 11 Oktober 2020 di salah satu warung di Jalan Durung Medan.

“Selama ini Pembangunan di Kota Medan belum memberikan solusi signifikan karena para pemimpinnya tidak memiliki hubungan yang dekat dengan pemerintah pusat, sehingga proyek-proyek berbiaya sangat besar kurang mendapatkan perhatian dalam bentuk penyaluran anggaran APBN, maka jangan heran bila APBD Kota Medan hanya mampu membiayai proyek pembangunan yang kecil-kecil saja,” jelas Rion yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Faktor kedekatan dengan pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Republik Indonesia ketujuh itu hanya ada pada pasangan yang memiliki tagline Medan Kolaborasi Berkah tersebut. Pasangan tersebut lebih memungkinkan untuk memajukan Kota Medan dengan tidak melakukan tindak pidana korupsi.

Bila pemimpin tidak korupsi, maka anggaran APBD dapat digunakan sepenuhnya untuk membangun, sehingga masalah banjir dan jalan berlubang dapat teratasi, tambah Rion disambut yel-yel Pejabat Kota Medan dengan kalimat Kolaborasi Menang dan Maju.

Dalam kesempatan itu, Pejabat Kota Medan meminta agar masalah kesehatan dapat memaksimalkan dana anggaran kesehatan dengan menggratiskan pelayanan kesehatan kelas tiga kepada seluruh warga Medan yang memiliki KTP Kota Medan. Program ini dapat disampaikan langsung ke masyarakat dengan cara door to door, sehingga warga mendapat penjelasan yang terbuka sesuai visi dan misi kandidat nomor 2.

Calon Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman dengan gaya luwes dan millennial menanggapi satu-satu persatu saran, pendapat dan harapan yang disampaikan Pejabat Kota Medan, Aulia menjelaskan bahwa keberadaan Bobby Nasution jadi Walikota Medan nantinya dipastikan akan membuat semua masalah birokrasi akan menjadi lebih mudah, apalagi persoalan infrastruktur dan juga berkaitan hubungan antara daerah dengan pemerintahan pusat.

Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2 (dua) H. Aulia Rachman, Minggu 11 Oktober 2020 di salah satu warung di Jalan Durung Medan.

“Kita beruntung memiliki ‘anak ajaib’ yaitu Bobby Nasution itu, semua urusan dan kebutuhan dalam mewujudkan pembangunan di Kota Medan akan dapat terlaksana. Hambatan-hambatan yang sering terjadi dalam melakukan perbaikan birokrasi dan pembangunan di Kota Medan akan dapat segera teratasi,” tegas Aulia, sembari menambahkan bahwa wawasan dan kecerdasan Bobby Nasution tidak dimiliki kandidat sebelah.

Aulia Racman berpesan, kepada seluruh warga dan khususnya kepada komunitas Pejabat Kota Medan agar tidak meladeni isu-isu dan propaganda negatif yang ditebarkan tim-tim ‘toko sebelah’, mari kita isi pilkada kota Medan dengan hal-hal positif, sampaikan kepada masyarakat kota Medan, bahwa Bobby Nasution bersama Aulia Racman akan membawa perubahan besar yang lebih baik ketika memimpin Kota Medan.

(ghoenk)

Loading...

Komentar Facebook