Sobri Lubis: Pimpin Revolusi, Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Ditengah situasi politik tanah air yang saat ini sedang memanas, Imam Besar Ummat Islam Habib Rizieq Shihab dinyatakan akan segera pulang ke Indonesia. Rizieq diklaim sudah terbebas pencekalan dan sanksi-sanksi administrasi selama menetap di Arab Saudi.

Loading...

Hal itu disampaikan oleh Ketua FPI Sobri Lubis dalam aksi unjuk rasa 1310 yang digelar untuk menolak Omnibus Law Cipta Kerja di Area Patung Kuda, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2020).

“Pengumuman dari Kota Suci Mekah tentang kepulangan Imam Besar Alhabib Muhammad Husen Rizieq Shihab, Alhamdulillah dari Arab kami mendapatkan informasi penting dari Kota Suci Mekah terkait rencana kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” kata Sobri dari atas mobil komando.

Aksi Demonstrasi PA 212 Menolak Omnibus Law Cipta Kerja di Area Patung Kuda, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2020). Photo: istimewa

Menurut Sobri, kepastian kepulangan Rizieq itu setelah melalui proses perundingan yang cukup panjang dengan pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

Sobri mengklaim hasil ini sama sekali tak ada bantuan dari pemerintah Indonesia.

“Tanpa bantuan langsung rezim Indonesia akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan Habib Rizieq Shihab. Alhamdulillah wasyukurillah pada hari ini Imam Besar Habib Rizieq Shihab secara resmi dicabut cekalnya. Dan hari ini juga sudah dibebaskan dari denda-denda apapun. Imam Besar Habib Rizieq Shihab tidak bersalah di Saudi Arabia,” tuturnya.

Terkait waktu kepulangan Habib Rizieq belum dijelaskan secara pasti.

Menurut Sobri administrasi dan tiket pesawat untuk pulang sedang dipersiapkan.

“Ormas FPI dan oramas islam lainnya mengucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada pemerintah Saudi Arabia dan semua pihak yang telah ikut andil dalam membantu Imam Besar Habib Rizieq Shihab, termasuk semua umat Islam yang mendoakan beliau agar selalu dilindungi dan Insya Allah segara pulang ke Indonesia,” tuturnya.

“Imam Besar Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi. Allahuakbar. Menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Takbir,” tandasnya

(*)

Loading...

Komentar Facebook