Bobby Nasution: Anak Medan Harus Pahami Al Qur’an

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Bobby Nasution bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan, Selasa (13/10/2020) di Jalan Garu 1 Medan Amplas.

Loading...

Para hadirin merupakan ibu-ibu pengajian BKMT Medan Amplas yang berkumpul di rumah Siti Aminah.

Di hadapan ibu-ibu, Bobby Nasution katakan agar seluruh masyarakat tidak menjadikan pilkada ini sebagai ajang adu domba. Umat harus bersatu demi terciptanya Kota Medan yang damai, terlebih jelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Yang maju Pilkada Medan ini sama-sama Islam, bahkan sama-sama bermarga Nasution. Kita jangan sampai bermusuhan. Pilkada ini harus jadi ajang silaturahmi,” kata Bobby Nasution.

Dari sejumlah misi yang bakal dikerjakan, Bobby menjelaskan pentingnya pembentukan karakter berbasis pendidikan Islam sejak dini.

Maka itu, Bobby akan menerapkan pendidikan Islam bagi masyarakat beragama Islam. MDTA yang sempat diperdakan pada 2014 akan benar-benar diaktifkan.

“Itu semua demi membentuk karakter mulia. Anak Medan harus relijius dengan kemampuan membaca dan memahami Alquran sejak dini,” kata Bobby.

Bobby juga menjelaskan soal beasiswa yang bisa dimanfaatkan pelajar di Kota Medan dari seluruh tingkatan. “Mau lanjut S1 hingga keluar negeri pun bisa. Beasiswa akan ada untuk umum dan khusus sesuai bidang yang diinginkan,” beber Bobby.

Aminah, mewakili ibu pengajian berkata pihaknya telah mendoakan dan akan mendukung Bobby Nasution pada Pilkada Medan.

“Sudah saatnya pemimpin muda, enerjik dan programnya sangat layak didukung. Program baca Qur’an, beasiswa semua baik untuk masyarakat. Kami juga berharap Bobby Nasution bisa memperbaiki infrastruktur,” harap Aminah.

(ghoenk/red)

Loading...

Komentar Facebook