Nasdem: Bobby Nasution Sosok Terbaik untuk Dipilih di Pilkada Medan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Partai Nasdem adalah partai pertama yang menyatakan dukungan kepada Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020. Dan Partai Nasdem adalah partai pertama yang didatangi Bobby saat memutuskan terjun ke politik.

Loading...

Hal itu terungkap saat Rapat Koordinasi Partai Nasdem di Le Polonia Hotel di Jalan Sudirman Medan, Kamis (15/10/2020) malam.

“Partai Nasdem adalah yang pertama mendukung saya. Dan karena kakak saya adalah kader Nasdem, saya pertama kali datang ke Partai Nasdem. Nasdem banyak mendukung saya, bahkan visi-misi ada masukan dari Nasdem,” kata Bobby yang disambut gemuruh tepuk tangan para kader partai besutan Surya Paloh itu.

Ketua DPD Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah pun mengamini kedekatan Bobby dengan Nasdem.

“Bobby bukan orang baru di Nasdem. Sebelum maju di Pilkada Medan, Bobby dan Nasdem sudah hubungan baik. Untuk itu kepada seluruh kader Nasdem di Medan jangan setengah-setengah dalam mendukung dan memenangkan Bobby Nasution,” kata Afif.

Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara Iskandar ST dalam sambutannya menjelaskan bahwa sosok Bobby Nasution adalah yang terbaik untuk didukung dan dipilih pada Pilkada Medan 9 Desember mendatang.

Secara moral, kata Iskandar tidak ada cacat pada diri Bobby Nasution.

“Bobby sangat layak untuk diusung. Dia punya kemampuan, latar belakang usaha jadi nilai tambah. Inovasi dan kreativitas preneuraship juga baik. Medan telah tertinggal jauh, saatnya orang-orang muda yang bawa perubahan,” kata Iskandar.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution mengulang sedikit visi-misi yang akan dikerjakan jika kelak terpilih sebagai wali kota Medan.

(JE)

Loading...

Komentar Facebook