Ahmad Yasyir Ridho Loebis: Golkar Partai Milik Rakyat dan Akan Selalu Bersama Rakyat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Hari ini, Selasa (20/10/2020) Partai Golkar genap berusia 56 tahun. Dalam peringatan hari jadinya, ada sejumlah kegiatan dihelat partai berlambang pohon beringin tersebut.

Loading...

Di Sumatera Utara khususnya Kota Medan, Pengurus DPD I Partai Golkar Sumut dan DPD II Golkar Medan menggelar kegiatan bersama, Selasa (20/10/2020). Diawali ziarah ke Taman Makam Pahlawan Jl SM Raja Medan dan baksos ke masyarakat.

Ketua Harian DPD I Golkar Sumut H Ahmad Yasir Ridho Loebis menegaskan, hari jadi Partai Golkar tahun ini memiliki tagline Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.

Menurut Yasir Ridho, pulihnya kesehatan sangat bergantung kepada seluruh elemen masyarakat.

Tetap mematuhi protokol kesehatan. Pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun.

“Ini di masa pandemi semoga segera berakhir. Kesehatan pulih dan ekonomi kita khususnya masyarakat juga bangkit. Ini harapan yang harus kita wujudkan bersama,” tegas Yasir Ridho saat pembagian 1.000 paket sembako di Kecamatan Medan Johor.

Turut hadir Ketua DPD I Golkar Medan HM Syaf Lubis, Mantan Gubsu H Syamsul Arifin dan jajaran pengurus.

Ditegaskan Yasir Ridho, Partai Golkar adalah milik rakyat dan akan selalu bersama rakyat.

“Kita ingin selalu dekat dalam kondisi apapun. Dan baksos ini menjadi bagian Partai Golkar ingin dekat dalam masa pandemi ini,” kata Wakil Ketua DPRD Sumut tersebut.

Tagline ketiga yakni Pilkada Menang. Ada 23 kabupaten/kota di Sumut yang menggelar Pilkada Serentak 2020.

Dan DPD Golkar Medan mengusung dan bertekad memenangkan pasangan nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020.

“Partai Golkar harus memenangkan Pasangan Bobby-Aulia agar perubahan yang kita inginkan di Kota Medan segera terwujud,” kata Yasir Ridho.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE mengatakan hari ini adalah hari kebahagian bagi Partai Golkar karena selama 56 tahun tetap mendapat tempat di hati rakyat untuk melangsungkan pembangunan bangsa.

“Karena itulah, meski di tengah pandemi Covid 19 yang masih melanda sekarang ini, kami DPD Partai Golkar Kota Medan ingin berbagi kebahagian itu dengan memberikan paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan,” sebutnya.

Syaf Lubis menambahkan,
kebahagian itu pun kini dilengkapi di tahun ini dengan diusungnya calon Walikota/ Wakil Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rahman oleh Partai Golkar.

“Marilah kita dukung, doakan dan menangkan pasangan calon dari Partai Golkar ini, kita berilah kesempatan bagi Bung Bobby Aulia untuk membangun dan merubah wajah Kota Medan”, pinta Syaf Lubis.

(ril)

Loading...

Komentar Facebook