Pamer Photo Tanpa Busana, Ashley Graham Dapat Pujian

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Model plus size Ashley Graham pamer foto tanpa busana di Instagramnya. Foto tersebut menjadi bentuk body positivity yang selalu dikampanyekan oleh wanita 32 tahun itu.

Loading...

Ashley melakukan mirror selfie di kamar mandinya. Tanpa menggunakan busana, Ashley berpose sambil memeluk tubuhnya untuk mensensor bagian payudaranya, sementara tangan lainnya menggenggam ponsel.

“Nakie big girl,” tulis Ashley pada keterangan fotonya.

Wanita yang baru melahirkan pada Januari itu mendapatkan banyak pujian. Foto Ashley tersebut bahkan dipuji oleh rekan sesama model dari Emily Ratajkowski dan supermodel senior Helena Christensen.

View this post on Instagram

A post shared by A S H L E Y G R A H A M (@ashleygraham)

“Naked beautiful girl,” komentar Helena Christensen.

“Beauty girl,” komentar Emily.

Setelah melahirkan, Ashley juga pernah mengunggah foto tanpa busana bersama bayinya Issac. Dalam foto tersebut, Ashley tidak mengedit fotonya sama sekali, ia sengaja menunjukkan stretch marknya.

“Sungguh indah bisa melahirkan, tapi aku baru menyadari setelah itu. Bahkan sebelum aku hamil, ini yang selalu aku harapkan untuk wanita secara umum bahwa mereka bisa terus belajar untuk mencintai diri mereka melalui perubahan,” ujar Ashley, seperti dikutip dari Elle.

(*)

Loading...

Komentar Facebook