Dahlan – Aswin Pilihan Tepat Untuk Lahirkan Enterpreneur dan Wirausahawan Baru di Madina

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Pasangan Calon Bupati Mandailing Natal H Dahlan Hasan Nasution dan Calon Wakil Bupati Mandailing Natal H Aswin Parinduri dinilai akan mampu melahirkan enterpreneur dan wirausahawan baru yang berasal dari kalangan milenial di Mandailing Natal (Madina).

Loading...

Sosok Calon Wakil Bupati Madina H Aswin Parinduri dinilai akan mampu menterjemahkan visi dan misi membangun Madina dengan memberikan peluang dan dukungan kepada kelompok Milenial. Sehingga Madina mampu melahirkan enterpreneur muda dan wirausahawan baru di kabupaten yang dikenal sebagai serambi mekkahnya Sumatera Utara itu.

“Latar belakang beliau (H Aswin) yang sudah makan asam garam dalam dunia usaha tentu akan dapat ditularkan kepada masyarakat Madina khususnya kaum milenial”, ungkap Direktur Sumatera Tenggara Institute, H Andi Suwandani, Harahap, SE, SH, MH, Kamis (22/10/2020) di Medan.

Menurut Andi, pengalaman H Aswin dalam membangun usaha dari nol sudah lebih dari cukup sebagai modal penting yang bisa ditularkan kepada masyarakat khususnya kaum milenial.

“Beliau pasti sudah sangat mengerti apa dan bagaimana peran pemerintah Kabupaten Madina lewat program yang terukur sehingga mampu mendorong dan melahirkan wirausahawan baru di Madina”, beber Andi yang juga pemilik travel umroh berizin Kemenag Al-Shaf Tour itu.

Selain itu kekuatan jaringan dan networking yang dimiliki H Aswin yang juga Ketua Golkar Madina itu dianggap cukup mumpuni untuk mendukung percepatan pembangunan di Madina.

Pasangan Dahlan-Aswin diantar ribuan pendukung ke KPU Madina, Minggu (6/9/2020) [ist]
“H Aswin juga memiliki jaringan luas baik di tingkat Sumatera Utara maupun tingkat nasional, sehingga dengan jaringan yang sangat kuat, beliau akan mampu mendorong pengembangan ekonomi di pantai barat yang telah dicanangkan sebagai kawasan ekonomi eksklusif”, tandas Andi.

(red/sd)

Loading...

Komentar Facebook