Yasyir Ridho Loebis: Hanya Bobby Nasution Yang Punya Modal Kuat Untuk Tingkatkan Anggaran Kota Medan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Kota Medan sebagai miniaturnya Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang visioner, energik dan memiliki kemampuan politik anggaran yang bisa ditafsirkan terealisasi dalam bentuk nyata.

Loading...

Demikian ditegaskan Ketua Harian DPD Partai Golkor Sumatera Utara H Ahmad Yasyir Ridho Loebis, Sabtu (24/10/2020) dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Golkar Medan Helvetia di Wisma PHI Jl Gatot Subroto Medan.

Tampak hadir dalam Muscam tersebut Ketua Korbid Kepartaian Golkar Sumut Rolel Hatahap, Wakil Ketua Golkar Sumut H Isma Padli Arya Poelongan, SAg MH, Ketua Golkar Medan HM Syaf Lubis dan Ketua Wantim Golkar Medan Syamsi Harahap serta Ketua Golkar Helvetia Ganda Manalu.

Yasir Ridho menekankan, mengelola dan menata Kota Medan membutuhkan kepemimpinan yang kuat serta berani mengambil keputusan sulit untuk kemaslahatan rakyat.

“Kepemimpinan itu eksekutor, berani mengambil keputusan demi kebaikan semua. Dan yang terpenting punya modal kuat untuk melobi anggaran guna mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik,” tegas Yasir Ridho.

Untuk itu, mantan Ketua KNPI Sumut 2 periode itu mengajak keluarga besar Partai Golkar di Kota Medan khususnya, untuk memilih pasangan nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 nanti.

“Bobby Nasution seorang visioner dan punya potensi nyata membawa perubahan di Kota Medan. Akses anggaran dari pusat sangat kita butuhkan guna memperbaiki kota yang mulai kehilangan identitas ini,” tegas Ridho.

Partai Golkar, sambung Wakil Ketua DPRD Sumut itu, punya modal yang sangat kuat untuk membantu mewujudkan harapan tersebut. Salahsatu modal itu yakni struktur partai hingga tingkat kelurahan yang secara bulat mendukung Bobby-Aulia.

“Kehadiran saya dan kita semua di Muscam ini sebagai bentuk komitmen memaksimalkan mesin partai guna memenangkan Pilkada Medan. Kita tegaskan pula komitmen itu melalui deklarasi dan konsolidasi yang kita gerakkan,” tambah Yasir Ridho.

Ridho juga menekankan pentingnya Partai Golkar Kota Medan mengajak seluruh kader dan simpatisannya untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020.

“Soliditas haru kita jaga. Jangan ragu dan termakan isu yang tidak jelas datangnya. Ayo datang ke TPS Rabu 9 Desember 2020 dan kita coblos pasangan nomor urut 2 Bobby-Aulia. Insha Allah berkah,” tukas Yasir Ridho.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis menambahkan, 21 Pengurus Kecamatan dan Kelurahan Golkar Medan siap dan bertekad memenangkan pasangan Bobby-Aulia.

“Seluruh elemen Golkar Medan termasuk hasta karya tegak lurus dengan instruksi partai. Dan memang kita menginginkan perubahan Kota Medan yang akan dinahkodai Bobby-Aulia,” tegas Mantan Ketua AMPI Sumut tersebut.

(red/ril)

Loading...

Komentar Facebook