KNPI Sumut: Bobby Nasution Pemimpin Ideal dan Bersih dari Kasus Korupsi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dinilai sebagai satu-satunya Calon Wali Kota Medan yang bersih dab tidak beepotensi melakukan kasus korupsi. Hal tersebut dianggap penting mengingat sejarah Wali Kota Medan yang sebelumnya tidak mampu menuntaskan periodesasi akibat tersangkut masalah hukum.

Loading...

“Hanya Bobby Nasution satu-satunya Calon Wali Kota Medan terbebas dari potensi masalah hukum. Jangan sampai kejadian buruk yang menimpa Wali Kota Medan sebelumnya terulang kembali”, ucap Ketua Harian Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Sumatera Utara, Ahmad Khairuddin  dalam rilisnya kepada media di Medan, Kamis (19/11/2020).

Ahmad Khairuddin menambahkan Wali Kota Medan kedepan penting untuk tidak tersandera masalah hukum. Sehingga dalam mewujudkan program kerjanya bisa maksimal dan mampu dan fokus menuntaskan program kerjanya memimpin Kota Medan.

“Rekam jejak Bobby Nasution kita pastikan bersih dari masalah hukum sehingga dipastikan pasangan Bobby-Aulia akan fokus dan mampu menuntaskan persoalan di kota Medan”, beber Khairuddin yang juga Sekretaris BAPILU PAN Sumut.

Ahmad Khairuddin juga mengungkapkan bahwa dalam sosok Bobby Nasution adalah pemuda yang visioner. “Karena itu jangan ragu dalam memilih Bobby dan Aulia pada tanggal 9 Desember 2020”, tegasnya.

Sebelumnya, KNPI Sumut menyampaikan 7 Alasan Memilih Bobby Nasution. KNPI Sumut menilai Pasangan Calon Wali Kota Medan dan Wakil Walikota Medan Nomor Urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman memiliki alasan dan daya tarik yang lebih rasional untuk dipilih di TPS pada Pilkada Medan 9 Desember 2020.

Sekretris Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPD KNPI Sumut), Nurul Yakin Sitorus dalam rilisnya kepada media di Medan Senin (16/11/2020), mengungkapkan sejumlah alasan memilih Bobby Nasution dan Aulia Rachman untuk memimpin Kota Medan.

Sekretaris DPD KNPI Sumut Nurul Yakin Sitorus (kiri) bersama Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut Bakhtiar Ahmad Sibarani [tengah] dan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama [kanan]. Photo: istimewa
Sekretaris Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPD KNPI Sumut), Nurul Yakin Sitorus mengungkapkan masyarakat Kota Medan harus berterima kasih kepada bung Bobby Nasution karena jika beliau diberi amanah maka seluruh persoalan kompleks yang dihadapi kota terbesar ketiga di Indonesia ini akan tuntas dan selesai”, ucap Nurul Yakin Sitorus.

Berikut 7 alasan memilih Bobby Nasution pada Pilkada Medan 9 Desember mendatang, yaitu:

1. Muhammad Bobby Afif Nasution adalah menantu Presiden Joko Widodo, sehingga dukungan pemerintah pusat kepada Kota Medan akan tuntas dan maksimal.

2. Muhammad Bobby Afif Nasution adalah representasi kaum muda milenial yang dinilai memiliki ktearifitas dan inovasi yang lebih dari cukup untuk merubah wajah kota Medan menjadi lebih baik dan menarik.

3. Muhammad Bobby Afif Nasution adalah tokoh muda ummat islam yang berkomitmen memajukan peradaban Islam di Kota Medan lewat program keummatan yang realistis dan strategis.

4. Sosok Muhammad Bobby Afif Nasution berkomiten untuk memberantas korupsi anggaran dan kebijakan karena secara pribadi Bobby sudah tidak memiliki ambisi untuk mencari kekayaan.

5. Muhammad Bobby Afif Nasution dipastikan memberikan jaminan kesejateraan dan kesehatan yang berkualitas lewat program PKH, KIP dan BPJS secara gratis.

6. Muhammad Bobby Afif Nasution dipastikan mampu bekerjasama dengan seluruh stakeholder dan investor untuk membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya di Kota Medan.

7. Muhammad Bobby Afif Nasution dipastikan mampu memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM untuk tumbuh dan berkembang di Kota Medan.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumut Samsir saat pidato pada acara pelantikan pengurus DPD KNPI Sumut di Hotel Grand Aston dihadapan seluruh OKP dan pemuda se-Sumatera Utara meminta untuk memilih dan memenangkan para pemuda yang ikut berkonstestasi pada Pilkada Serentak 2020 yang diantaranya adalah Bobby Afif Nasution.

Photo: Ketua KNPI Sumatera Utara, Samsir Pohan (istimewa)

“Saya mengajak seluruh komponen dan jajaran pemuda se-kota Medan untuk memilih dan memenangkan Bobby Afif Nasution” ucap Samsir Pohan.

Sebelumnya juga Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut Bakhtiar Ahmad Sibarani dan ketua umum DPP KNPI Haris Pertama telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPD KNPI Sumut untuk mendukung dan memenangkan Bobby Nasution.

Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama dan Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut, Bakhtiar Ahmad Sibarani saat pelantikan pengurus KNPI Sumut di Grand Aston City Hall, Medan, Sabtu (7/11/2020)

“Ini ikhtiar untuk estapet kepemimpinan kaum muda menuju Indonesia maju” tegas Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama saat melantik pengurus DPD KNPI Sumut, Sabtu (7/11/2020) di Grand Aston City Hall, Medan.

[red/ril]

Loading...

Komentar Facebook