Bobby-Aulia Akan Bangun Sistem Pelayanan Publik Transparan, Cepat dan Tepat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Pelayanan publik yang transparan, cepat dan tepat akan dibangun oleh pasangan Calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Loading...

Ini disampaikan keduanya pada debat publik kedua Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (21/11) di Hotel Grand Mercure.

Menurut Bobby, pemerintah kota memiliki tugas memberi jaminan pelayanan publik yang baik, cepat dan tepat. Namun, saat ini pelayanan publik di Medan justru mendapat penilaian yang tak begitu baik dari warganya.

Hal itu kian diperparah dengan indeks korupsi yang menempatkan Kota Medan di posisi buncit dari 12 kota di Indonesia. “Untuk menyelesaikan permasalahan pelayanan publik itulah, kami akan membuat sistem yang transparan, cepat dan tepat,” ujar Bobby.

Sementara itu, Aulia menambahkan untuk menjadikan sistem transparan, cepat, tepat dan pasti, dilakukan dengan membuat alur sistem dari lingkungan, kelurahan hingga kecamatan untuk memudahkan masyarakat. Salah satunya dengan penerapan merit sistem untuk manajemen aparatur sipil negara yang berkualitas. “Nantinya kami juga akan menerapkan mall pelayanan publik,” pungkas pasangan nomor urut 2 tersebut.

(red)

Loading...

Komentar Facebook