Baksos di Medan Amplas, KNPI Ajak Emak-emak Pilih Bobby – Aulia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN – Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara
(KNPI Sumut) meminta agar warga Kota Medan objektif dalam menentukan pilihan pada Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020. Kondisi Kota Medan saat ini membutuhkan perubahan dan semangat besar agar persoalan Kota Medan bisa dituntaskan.

Loading...

“Sebagai wadah berhimpunnya organisasi pemuda, kami ingin Kota Medan dipimpin oleh kaum muda. Karena hanya pemuda yang mampu membuat perubahan besar, membangun kota Medan butuh inovasi dan krearifitas”, ucap Sektetaris KNPI Sumut, Nurul Yakin Sitorus saat menggelar kegiatan Bakti Sosial di Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, Jum’at (27/11/2020).

Yakin menjelaskan kaum muda telah mengamanahkan harapan besar kepada sosok Muhammad Bobby Afif Nasution untuk memimpin Kota Medan, karena dinilai hanya Bobby yang mampu dan memiliki sumber daya yang cukup untuk mewujudkan kota Medan menjadi Kota yang berkah kotanya dan bahagia warganya.

“KNPI Sumut berharap dukungan dan keikhlasan warga Medan untuk datang beramai-ramai ke TPS mendukung dan memilih pasangan Bobby – Aulia pada 9 Desember 2020”, pungkasnya.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini KNPI Sumut membagikan paket sembako, dan masker kepada warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Ainun Nasution, salah seorang warga yang hadir mengucapkan terima kasih kepada KNPI Sumut atas bantuan dan perhatian kepada warga kurang mampu. Dia juga mengajak warga Harjosari I untuk memilih dan mendukung Bobby – Aulia pada 9 Desember 2020.

“Insya Allah Bobby – Aulia akan terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan”, tandasnya.

Kegiatan Bakti Sosial KNPI Sumut ini dihadiri sekitar 200 warga Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, turut hadir Ketua Harian KNPI Sumatera Utara Ahmad Khairuddin didampingi Wakil Ketua KNPI Sumut Syukri Daulay dan Budi Setiawan Siregar.

(ril/red)

Loading...

Komentar Facebook