Bobby Nasution: Kita Perbanyak Doa, Coblos Nomor Dua!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember 2020, semakin banyak dukungan yang diberikan masyarakat untuk pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman. Teranyar, dukungan diberikan ibu-ibu Majlis Ta’lim di Medan Selayang.

Loading...

“Alhamdulillah, semakin dekat tanggal 9 Desember 2020, semakin banyak dukungan yang diberikan. Bukan hanya terkhusus buat saya dan bang Aulia Rachman pribadi, tapi dukungan untuk perubahan di Kota Medan,” ucap Bobby Nasution usai mengikuti kegiatan Dzikir dan Doa Pemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman bersama Majelis Ta’lim DPC PDIP Kota Medan di Villa Asoka Jalan Pasar I, Medan Selayang, Kamis (3/12/2020) siang.

Menurut calon Wali Kota Medan nomor urut 2 ini, dirinya sudah mengupayakan bersosialisasi seoptimal mungkin untuk menarik perhatian warga Medan dalam menggunakan hak pilihnya, dengan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti. “Di detik-detik terakhir ini, kita perbanyak doa, memohon doa kepada seluruh alim ulama di Kota Medan, tokoh-tokoh agama yang ada di Kota Medan bagaimana agar masyarakat Kota Medan datang ke TPS untuk menentukan pilihan. Apapun hasilnya, kedepannya mudah-mudahan bisa membawa Kota Medan yang berkah,” ungkap sambung suami Kahiyang Ayu ini.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait solusi masalah jalan rusak, Bobby Nasution menuturkan untuk menyelesaikan permasalahan infrastruktur Kota Medan seperti jalan rusak adalah bagaimana manajemen keuangan pemimpin Kota Medan. “Saya yakin, kalau manajemen keuangan dikelola dengan baik, tidak ada pungli, tidak ada korupsi, dalam dua tahun, jalan Kota Medan ini akan mulus,” tukasnya.

Sebelumnya, kedatangan Bobby Nasution dala, kegiatan ini disambut dengan nasyid dan salawat. Menurut ustad Fuad Akbar, kegiatan Dzikir dan Doa ini merupakan kegiatan penutup, majlis taklim DPC PDIP, yang sudah sosialisasi Bobby-Aulia di 50 titik Kota Medan.

Tuan rumah kegiatan ibu Lis menuturkan dzikir dilakukan dalam rangka doa untuk pemenangan Bobby Nasution. “Kita cari pemimpin yang muda, yang seger yang gress ibu-ibu. Biar bisa bekerja, dan tak ada lagi jalan berlubang di Kota Medan. Makanya tanggal 9 Desember jangan lupa datang ke TPS, pilih nomor 2,” pungkasnya dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Majelis Ta’lim PDIP Kota Medan, Fitriani Manurung ini. (ril/red)

Loading...

Komentar Facebook