Pengurus Caretaker DPD KNPI Kota Binjai Disahkan

Ditugaskan Untuk Melakukan Konsolidasi dan Musyawarah Daerah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPD KNPI Sumut) Samsir Pohan resmi mengesahkan Susunan kepengurusan Caretaker DPD KNPI Kota Binjai pada Rabu malam (2/12/2020), di Medan.

Loading...

Agus Purwanto dipercaya mengemban amanah sebagai Ketua Caretaker KNPI Kota Binjai dan Muhammad Syafi’i Sitorus sebagai Sekretaris.

Ketua DPD KNPI Sumut, Samsir Pohan meminta kepada pengurus DPD KNPI Kota Binjai untuk menampilkan perwajahan baru KNPI Kota Binjai dan melakukan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai elemen masyarakat khususnya kelompok OKP dan pemuda.

“KNPI Kota Binjai harus mampu menunjukkan perwajahan baru kelompok pemuda, memiliki kreatifitas dan mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder di Kota Binjai”, ucap Samsir Pohan.

Samsir yang juga politisi partai Golkar Sumut itu juga berpesan kepada pengurus KNPI Kota Binjai untuk segera menggelar Musyawarah Daerah dan harus aktif berperan dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2020.

“KNPI harus berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2020, kaum muda tak boleh berdiam diri”, pungkas Samsir.

Sementara itu, Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Binjai Agus Purwanto menyampaikan akan segera melakukan konsolidasi baik secara internal maupun eksternal.

“Dalam waktu dekat kami akan bentuk pengurus kecamatan di seluruh kecamatan dan melakukan komonikasi dan silaturrahmi dengan seluruh kelompok OKP”, pungkas Agus.

Berikut lampiran Surat Keputusan DPD KNPI Sumatera Utara No: 14/KPTS/KNPI SUXI/2020 Tentang Komposisi dan Personalia Catetaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Binjai.

Lampiran Surat Keputusan DPD KNPI Sumatera Utara No: 14/KPTS/KNPI SUXI/2020 Tentang Komposisi dan Personalia Catetaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Binjai. [Photo: Ist]
(ril/red)
Loading...

Komentar Facebook