Calon Wabup Tapsel: Roadshow Bertemu Keluarga Besar Ritonga di Tapsel untuk Peroleh Dukungan PILKADA 2020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Tidak ingin gagal dalam bertarung di Pilkada 9 Desember 2020, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu dan Rasyid Dongoran perkuat posisi pertahanan pendukung.

Loading...

Kali ini Paslon Nomor urut 2 ini melakukan pertemuan dengan Keluarga Besar Ritonga Tapsel dot Boruna di empat titik di lokasi berbeda,

Yakni di Desa Paya Baiyyon, Huta Ginjang (Angkola Timur), Desa Gapuk Tua (Marancar), Kelurahan Sitinjak (Angkola Barat), dan Desa Sihopur (Angkola Selatan).

Rasyid yang dalam setiap pertemuan menuturkan bahwa beliau punya ikatan darah dengan Ritonga, karena ibunya dan neneknya boru Ritonga.

Tutur poda yang santun yang diutarakan Rasyid semakin mengkokohkan keturunan marga Ritonga dan anak borunya itu menentukan menjatuhkan pilihan ke nomor urut 2 di Pilkada nantinya.

“Memang di awal rencananya mau Golput namun setelah Dolly-Rasyid datang bahkan menyampaikan tutur poda hati saya luluh dan akan bertekad bulat mengajak kaum famili dan handaitolan mendukung Paslon nomor urut 2,” ungkap MP Ritonga, tokoh masyarakat Angkola Timur

Senada Tokoh Masyarakat Gapuk Tua, Marancar Safrijal Ritonga, Tokoh Masyarakat Sitinjak M Ritonga dan Ros Ritonga, Tokoh Masyarakat Sihopur, Siapporik, Hasugian, Sinyiur Purba Ritonga, Abdul Halim Ritonga, Tinggal Ritonga yang menyatakan bulat tekad akan memenangkan Dolly-Rasyid setelah mengetahui Rasyid punya ibu bermarga Ritonga.

Ada lagi suara dari H.Hasan Basri Ritonga, Asman Helianto Ritonga, Dr.Tamin Ritonga, M.Pd yang sudah berbicara “parmudaron” marga Ritonga meyakini bulat mendukung Dolly-Rasyid.

Mendapat dukungan bulat marga Ritonga, Rasyid Assaf Dongoran mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan marga Ritonga dohot boruna demi melanjutkan pembangunan Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas, dan sejahtera. (ril)

Loading...

Komentar Facebook