KNPI Sumut: Radiapoh Sinaga – Zonny Waldy Lebih Baik Untuk Simalungun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, SIMALUNGUN – Memasuki minggu tenang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera menyerukan dan mengajak masyarakat agar beramai-ramai datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020.

Loading...

Hal tersebut disampaikan, Wakil Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Hubungan Antar Lembaga Edison Tamba, kepada wartawan Sabtu (5/12/2020). Edison mengingatkan meskipun saat ini pandemi virus corona belum berakhir, namun masyarakat diharapkan tetap antusias menggunakan hak pilihnya.

“Secara khusus di Kabupaten Simalungun, sejak hari ini hingga 3,5 Tahun kedepannya penentuan perubahan itu ada ditangan masyarakat. Jangan sampai, di era kepemimpinan sebelumnya selama 2 periode masyarakat sudah menikmati bagaimana hasilnya” kata Edison yang akrab disapa Edoy.

Dijelaskannya juga bahwa meskipun 3,5 tahun periodesasi yang singkat, namun Pilkada Simalungun diharapkan mampu melahirkan pemimpin terbaik yang mampu menyelesiakan segala persoalan berat dan kompleks.

Beragam persoalan seperti infrastrukur yang amburadul, sistem birokrasi yang buruk, pengelolaan hasil pertanian dan perkebunan yang stagnan sehingga tidak peningkatan sektor pertanian bagi para petani.

“Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun hasil Pilkada 2020 ini hanya 3,5 Tahun. Sehingga masyarakat harus menggunakan hak suara sebaik-baiknya. Pilihan masyarakat akan menentukan nasib generasi masa depan. Pilihlah sosok pemimpin yang memiliki rasa jiwa ikhlas tulus dalam melayani masyarakat, dengan sendirinya kesejahteraan rakyat akan meningkat” tegasnya.

Tak hanya itu, Edoy juga mengingatkan para kaum muda dan milenial agar bersatu menentukan arah perubahan Kabupaten Simalunngun.

Pilihlah sosok pemimpin yang berjiwa entrepreneurship, yang paham akan kebutuhan masyarakat disegala usia

“Simalungun butuh sosok pemimpin yang dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat, mampu berinteraksi serta merangkul segala perbedaan yang menjadi peradaban kebudayaan kita kita di Negara Republik Indoensia”jelasnya.

Artinya, lanjut edoy menerangkan, jika Kabupaten Simalungun sudah memiliki sosok pemimpin tersebut, kesejenangan sosial ,ketimpangan pembangunan peningkatan kesejahteraan masyarakat tentunya menerima dampak positivenya.

“Kabupaten Simalungun harus berfikiran terbuka, sosok pemimpinan itu merupakan Radiapoh Hasiolan Sinaga- Haji Zonny Waldi. Perbedaan bersatu dalam kebersamaan, visi-misi program kerjanya jelas 100 persen berpihak pada kesejahteraan masyarakat. RHS-ZW komplit. RHS pemimpin yang entrepreneurship, pengayom serta memiliki trackrecord yang baik,ditambah lagi seorang Haji Zonny Waldi Birokrat berprestasi dan clean and clear kinerjanya di Kabupaten maupun di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara “Kata Edoy lagi.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Nomor Urut 1 Radiapoh Hasiolan Sinaga – Haji Zonny Waldi [Photo: Istimewa].
Oleh karena itu, lanjut Edoy yang juga Ketua Pokja Humas DPD KNPI Sumut ini mengingatkan, kemajuan suatu daerah ditentukan dengan bersatunya pilihan masyarakat terhadap seorang pemimpin yang mereka amanahkan.

Tidak menutup mata hati dan egoisme pribadi ataupun kelompok, kehadiran pasangan calon (Paslon) Nomor urut 1 Radiapoh Hasiolan Sinaga dan Haji Zonny Waldi dalam konstestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Simalungun jelas terlihat ditengah masyarakat mampu membuat suatu perbedaan melebur jadi satu dengan tujuam yang sama yaitu kesejhateraan.

“Mari masyarakat Simalungun, bersatulah mementukan arah perubahan untuk mencapai sebuah kesejahteraan, Pilihlah Radiapoh Hasiolan Sinaga-Haji Zonny Waldi atau dikenal dengan sebutan RHS -ZW nomor 1 “pungkasnya.

[es/red]

Loading...

Komentar Facebook