Besok Bobby Menang, Selisih Suara 10-20% dari Akhyar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengaku santai menjelang pencoblosan besok. Menantu Presiden Jokowi ini yakin menang dengan selisih di atas 10% dari Akhyar-Salman.

Loading...

“Untuk hasil, kita lihat survei kemarin, mudah-mudahan kita optimis bisa 10% sampai 20% selisih paslon nomor 1 dan 2,”

Bobby akan memilih di TPS 22 yang berada di Kompleks Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Medan Selayang. Sementara pasangannya, Aulia Rachman, akan memilih di TPS 1 Jalan Platina, Medan.

Sebelumnya, Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman, meresmikan satgas anti-money politics atau antipolitik uang. Dia mengatakan satgas ini dibentuk pihaknya untuk mencegah politik uang terjadi menjelang pencoblosan besok.

“Kami di sini sepakat semua, tadi yang disampaikan Pak Djarot (Ketua PDIP Sumut Djarot Saiful Hidayat), adapun yang hari ini kami keluarkan, kami launching, mulai dari pemberian rapid test, pembagian masker kepada saksi di TPS dan rompi untuk satgas money politics,” kata Bobby di Posko Pemenangan Bobby-Aulia, Medan, Selasa (8/12/2020).

Bobby Nasution meresmikan satgas anti-politik uang. (Photo: ist/dtc)

Dia mengatakan dirinya dan partai politik pengusung sepakat agar Pilkada Medan 2020 bebas dari politik uang. Dia mengatakan satgas antipolitik uang ini ada di tiap parpol pengusungnya.

“Kami semua, pasangan calon dan partai pengusung dan pendukung sepakat kalau Kota Medan hari ini harus bersih dari money politics. Oleh karena itu, kami mengeluarkan satgas anti-money politics yang sebenarnya di setiap partai politik ada,” ucapnya.

Bobby juga membagikan masker kepada para saksi pihaknya yang akan bertugas di TPS besok. Dia mengatakan para saksi juga akan mengikuti rapid test lebih dulu.

“Terkhusus saksi kami di TPS sudah di-rapid dan membawa cadangan masker apabila tidak menggunakan masker apabila datang ke TPS,” jelas Bobby.

(dtc/red)

Loading...

Komentar Facebook